SUARA INDONESIA

Merumput, Warga Purworejo Temukan Jasad Perempuan Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Bogowonto

Widiarto - 02 July 2021 | 20:07
Peristiwa Daerah Merumput, Warga Purworejo Temukan Jasad Perempuan Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Bogowonto

PURWOREJO - Warga Desa Purwosari Kecamatan Purwodadi, Purworejo, Jawa Tengah, dikejutkan dengan sosok mayat perempuan tanpa identitas mengapung di sungai Bogowonto, yang melintasi Desa Purwosari, pada Jumat (2/7/2021).

Diduga mayat itu telah meninggal lebih dari sehari, dan kini mayat yang belum diketahui identitas serta penyebab kematianya telah dievakuasi ke RSUD Tjitrowardjojo Purworejo.

Kapolsek Purwodadi, AKP Ujianto, saat dikonfirmasi menjelaskan, mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh warga Desa Purwosari yang sedang merumput di tepi sungai Bogowonto pada Jumat sore.

"Pada hari Jumat sore warga Desa Purwosari sedang mencari rumput di pinggir aliran sungai Bogowonto masuk desa Purwosari, saat itu warga melihat ke arah bawah pinggir sungai dan melihat ada sesosok mayat  dalam posisi telungkup, atas kejadian yang dilihatnya kemudian menelfon warga lain, selanjutnya warga menuju ke lokasi untuk memastikan yang dilihat itu benar mayat atau boneka setelah jelas dan dipastikan yang dilihat adalah sesosok mayat kemudian saksi langsung melapor ke Polsek Purwodadi," ungkapnya.

Mendapati laporan itu, petugas Polsek Purwodadi bersama anggota Koramil Purwodadi langsung menuju lokasi penemuan, selanjutnya dibantu oleh warga petugas melakukan evakuasi jenazah dan membawa ke RSUD Tjitrowardjojo Purworejo. Adapun mayat perempun yang belum diketahui identitasnya itu memiliki ciri memakai celana pendek, dan menggunakan jaket jamper warna gelap.

"Hasil pemeriksaan sementara dokter RSU Tjitrowardoyo adalah mayat seorang perempuan berumur  kurang lebih antara 15 sd 20 th, tidak ditemukan Identitas mayat sehinga belum  bisa diketahui  nama korban, dan mayat sudah dalam keadaan membusuk dan menurut dokter diperkirakan telah meninggal diatas 72 jam, serta sementara tidaj ditemukan luka terbuka," pungkasnya.



 

Pewarta : Widiarto
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya