SUARA INDONESIA

Upaya Victoria Care Indonesia Bantu Dinkes Jatim "Basmi" Covid-19

Lukman Hadi - 06 July 2021 | 18:07
Peristiwa Daerah Upaya Victoria Care Indonesia Bantu Dinkes Jatim

SURABAYA - PT Victoria Care Indonesia Tbk (VCI) turut membantu Dinas Kesehatan (Dinkes) Jawa Timur dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Pulau Jawa.

Distributor resmi produk Secret Clean ini menyalurkan sebanyak 28.800 botol hand sanitizer, yang diterima langsung oleh Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan, Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur, Muhammad Yoto.

CEO PT Victoria Care Indonesia Tbk, Billy Hartono Salim mengatakan, pihaknya akan terus berupaya membantu pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

"Melalui donasi hand sanitizer ini, kami berharap bisa membantu pemerintah untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19," ujar Billy, Selasa (6/7/2021).

Bantuan ini merupakan program CSR PT Victoria Care Indonesia yang hampir dilakukan ke beberapa wilayah dengan kasus positif Covid-19 tinggi, seperti DKI Jakarta, Semarang, Bandung, Madura, Jepara, dan lainnya.

"Kami akan terus melakukan aksi cegah corona ini dan membantu wilayah-wilayah yang  memerlukan produk hand sanitizer," tegasnya.

Menurutnya, PT Victoria Care Indonesia sudah membagikan lebih dari 150.000 botol hand sanitizer yang dibagikan mulai 26 Juni hingga 10 Juli 2021.

Sementara itu Kabid Sumber Daya Kesehatan, Dinkes Provinsi Jawa Timur, Muhammad Yoto menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

"Kami ucapkan terima kasih banyak atas kepedulian PT Victoria Care Indonesia yang hari ini memberikan bantuan berupa hand sanitizer," ujar Yoto.

Nantinya ribuan botol hand sanitizer itu akan disalurkan ke sejumlah fasilitas kesehatan di Jawa Timur dan tentunya kepada masyarakat secara langsung.

"Tentunya akan bantuan ini akan sangat bermanfaat terutama untuk membiasakan pola hidup baru yang lebih sehat dan bersih," imbuhnya.

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya