SUARA INDONESIA

Jatuh dari Pohon Petai, Laki-Laki di Ponorogo Meninggal Dunia

Andre Prisna - 08 July 2021 | 12:07
Peristiwa Daerah Jatuh dari Pohon Petai, Laki-Laki di Ponorogo Meninggal Dunia

PONOROGO - Seorang laki-laki berinisial SS (40) meninggal dunia usai terjatuh dari pohon petai di Dukuh Briket, Desa Gondowido, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo.

Kapolsek Ngebel, AKP Eko Murbiyanto menjelaskan, kejadian bermula saat korban memanjat pohon untuk memotong dahan ranting petai. Namun apesnya, korban terjatuh saat memanjat pohon.

"Korban jatuh dengan ketinggian 8 meter dari pohon petai tersebut. Kemudian temannya (saksi) mengetahui hal itu dan menolong korban," ujarnya kepada wartawan, Kamis (8/7/2021).

Usai terjatuh, korban masih sadarkan diri saat ditolong temannya. Kemudian temannya melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Ngebel dan pihak keluarga, lalu membawa korban ke puskesmas setempat.

"Dari Puskesmas menyarankan agar korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Ponorogo. Namun oleh keluarga, korban hanya dibawa pulang dan berencana akan dibawa ke pengobatan alternatif," imbuhnya.

Pihaknya mendapati informasi jika korban meninggal dunia dalam posisi di rumah. Adapun barang bukti yakni visum Et Revertum luar dari Puskesmas Ngebel.

"Kaos lengan panjang warna biru, kaos dalam warna putih serta celana panjang jeans warna biru. Keluarga menerima kematian korban sebagai musibah," jlentrehnya.

Korban merupakan warga RT 04/RW 04, Dukuh Tritis, Dusun Talun,  Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo. (*)

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya