SUARA INDONESIA

Vaksinasi di Polres Tuban Kembali Dibuka, Hanya Ada 1.950 Dosis

Achmad Junaidi - 08 July 2021 | 15:07
Peristiwa Daerah Vaksinasi di Polres Tuban Kembali Dibuka, Hanya Ada 1.950 Dosis

TUBAN - Gerai Vaksin Presisi Polres Tuban kembali buka, setelah beberapa hari sempat tidak ada pelayanan vaksinasi. 

Gerai vaksinasi itu dibuka untuk masyarakat umum, dimulai pukul 06.30 WIB banyak masyarakat yang sudah mengantri untuk mendapatkan vaksin.

Masyarakat yang datang, harus mendapatkan nomor antrian terlebih dahulu, lalu diarahkan menuju tenda pertama untuk dilakukan screening terlebih dahulu dengan melewati bilik disinfektan yang telah disediakan.

Setelah mengikuti screening dan dinyatakan layak mendapat vaksin selanjutnya peserta diarahkan menuju antrian tenda yang kedua untuk dilakukan entri data.

Lanjut, peserta vaksinasi diarahkan menuju tenda ke tiga yang berada di samping gedung klinik Polres Tuban untuk menerima suntikan vaksin.

Usai divaksin, peserta dianjurkan menunggu sekitar 15 menit untuk memastikan tidak ada kejadian ikutan pasca mendapatkan suntikan vaksin, setelah dipastikan tidak ada kejadian, masyarakat yang sudah menerima vaksin diperbolehkan untuk pulang.

Wakapolres Tuban, Kompol Priyanto mengungkapkan, vaksinasi di gerai vaksin presisi polres Tuban hari ini sudah di buka lagi, sejak kemarin sempat tidak ada pelayanan vaksinasi.

"Hari ini Kita sediakan hanya 250 dosis vaksin untuk masyarakat umum dan semuanya gratis," ungkap Kompol Priyanto. Kamis (8/7/2021).

Sementara itu, Kompol Priyanto berpesan kepada masyarakat yang kemarin datang dan belum mendapatkan vaksin bisa datang kembali.

"Masyarakat yang mungkin hari ini tidak kebagian vaksin juga bisa datang lagi besok, karena besok masih ada" imbuhnya.

Dalam sebaran pamflet informasi dari Polres Tuban, hari kamis (8/7) ada 250 dosis, hari jum'at (9/7) ada 200 dosis dan di hari sabtu (10/7) ada 1500 dosis. (Diah/Nang). 

Pewarta : Achmad Junaidi
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya