SUARA INDONESIA

Cegah Covid-19, PT Victoria Care Indonesia Berikan Handsanitizer Untuk Warga Ponorogo

Andre Prisna - 09 July 2021 | 13:07
Peristiwa Daerah Cegah Covid-19, PT Victoria Care Indonesia Berikan Handsanitizer Untuk Warga Ponorogo

PONOROGO - Seiring dengan masih tingginya angka penyebaran covid-19. PT Victoria Care Indonesia memberikan bantuan sebanyak 11.520 handsanitizer bagi masyarakat Kabupaten Ponorogo, Jumat (9/7/2021).

Bantuan handsanitizer dari PT Victoria Care Indonesia tersebut diserahkan langsung dan diterima melalui Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ponorogo.

Kepala BPBD Kabupaten Ponorogo, Imam Bashori mengungkapkan, bantuan yang diberikan oleh PT Victoria Care Indonesia ini tentu sangat bermanfaat untuk mengurangi laju penyebaran covid-19.

"Dengan upaya-upaya yang dilakukan dari berbagai pihak. Kita tentunya ingin dapat membawa Kabupaten Ponorogo lepas dari zona merah covid-19," jlentrehnya.

Sementara menurut CEO PT Victoria Care Indonesia Tbk, Billy Hartono Salim mengatakan, hal ini menjadi komitmen untuk ikut membantu pemerintah dalam melawan dan memutus rantai penyebaran covid-19.

"Ini wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19. Tentu dengan harapan dapat menekan angka penyebaran virus berbahaya tersebut, khususnya di Ponorogo," jelasnya.

Selain itu, bantuan ini sebagai langkah PT Victoria Care Indonesia Tbk dalam upaya mendukung pemerintah dalam pencegahan penularan virus covid-19 di Indonesia. 

"Kami akan terus menyalurkan bantuan handsanitizer untuk daerah-daerah dengan kasus positif covid-19 yang tinggi. Mari kita bersama-sama berjuang mengatasi pandemi dan berdoa agar kondisi ini segera berakhir," imbuhnya.

Rangkaian CSR oleh PT Victoria Care Indonesia Tbk telah menyasar beberapa daerah di Indonesia yang berstatus zona merah covid-19. Termasuk salah satunya Ponorogo. (*)

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya