SUARA INDONESIA

MPM dan FIF Group Gelar Pameran Virtual, Yuk Dapatkan Hadiahnya

Aris Danu - 09 July 2021 | 14:07 - Dibaca 1.22k kali
Peristiwa Daerah MPM dan FIF Group Gelar Pameran Virtual, Yuk Dapatkan Hadiahnya
Pamflet pameran MPM Motor dan FIF Group.

SURABAYA - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan FIFGROUP mengelar acara Pameran Virtual Honda.

Pameran Virtual Honda yang dimulai tanggal 7 sampai 21 Juli 2021 ini, MPM Honda Jatim dan FIF memberikan penawaran menarik berupa hadiah langsung Saldo Astra Pay @500 ribu, total hingga Rp 100 juta untuk 200 orang pembeli pertama kredit melalui FIF.


Selain itu juga bisa dapatkan promo menarik lainnya yang sedang berlangsung seperti Beat Triple Surprize “BTS” yang memberikan 3 keuntungan yakni uang muka hanya Rp 500 ribu, potong angsuran 2x dan undian 1 Brio Satya dan emas total 50 gram.

Selain itu, di Pameran Virtual Honda ini ada program JAWARA yakni potongan tenor angsuran 2X untuk pembelian Honda BeAT, Honda Vario 125 dan Honda New CB150R Streetfire. 

"Kami tetap hadir memenuhi kebutuhan konsumen dengan konsep pameran virtual untuk warga Jawa Timur dengan memberikan banyak kemudahan dan keuntungan bagi yang ingin memiliki sepeda motor Honda. Dengan begitu konsumen bisa tetap dirumah dan membatasi mobilisasi," kata Mac Aguste Selaku Marketing Sales Deputy Division Head MPM Honda Jatim.


Untuk informasi menarik lainnya, segera kunjungi Pameran Virtual Honda di link bit.ly/HondaJatimNTT2021, dan dapatkan info lebih detail di website dan sosial media mpmhondajatim.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV