SUARA INDONESIA

Asik, Servis di Yamaha Jatim Bisa Sambil Rebahan

Ari - 09 July 2021 | 17:07
Peristiwa Daerah Asik, Servis di Yamaha Jatim Bisa Sambil Rebahan

SURABAYA - PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) sebagai distributor resmi motor Yamaha Jatim sediakan layanan Service Kunjung Yamaha untuk membantu konsumen melakukan perawatan motor kesayangan di rumah.

Immanuel selaku Manajer Servis PT Surya Timur Sakti Jatim mengatakan, program servis di rumah ini untuk memberikan layanan terbaik selama PPKM Darurat.

"Konsumen dapat melakukan servis motor tanpa berkerumun atau bertemu banyak orang dan tidak perlu datang ke bengkel. Sehingga konsumen tetap bisa menjaga keamanan selama masa pandemi Covid-19," ujarnya.

Prosedur untuk mendapatkan layanan Service Kunjung Yamaha juga mudah. Konsumen cukup menghubungi Call Center Yamaha Jatim (08228-7777-898) atau nomor dealer Yamaha terdekat untuk menyampaikan masalah atau keluhan dan mengatur jadwal servis.

Secara umum jasa SKY lebih sering melayani servis yang bersifat ringan atau regular seperti penggantian oli, kampas rem, dan servis berkala ringan lainnya, apabila konsumen membutuhkan bantuan lain, konsumen dapat menginformasikannya lebih awal.

Setelah melakukan janjian servis melalui Call Center, Yamaha Jatim akan mengirimkan teknisinya untuk memperbaiki motornya dirumah atau membawanya ke bengkel resmi jika dirasa memerlukan peralatan yang lebih.

Konsumen tidak perlu khawatir, karena setelah servis motor sudah diselesaikan teknisi akan mengembalikan motor anda  sampai rumah dengan aman. 

"Untuk biaya SKY sama seperti servis di dealer, akan disesuaikan dengan jasa servis dan sparepart yang harus diganti," jelas Immanuel 

Ia juga mengatakan, teknisi Yamaha Jatim juga sudah dilengkapi dengan masker dan juga hand sanitizer sesuai dengan protokol kesehatan.

"Teknisi Yamaha Jatim juga sudah divaksin serta mengukur suhu badannya terlebih dahulu sebelum mengunjungi konsumen. Motor yang sudah selesai diservis juga akan disemprot dengan desinfektan untuk memastikan kebersihan dan kenyamanan sepeda motor konsumen," tutupnya.

Pewarta : Ari
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya