SUARA INDONESIA

Usai Jalani Perawatan, Wali Kota Madiun dan Istri Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Septian - 10 July 2021 | 10:07
Peristiwa Daerah Usai Jalani Perawatan, Wali Kota Madiun dan Istri Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Madiun - Kabar gembira dirasakan oleh Wali Kota Madiun Maidi beserta istri Yuni Setyawati yang dinyatakan sembuh dari virus corona setelah melakukan perawatan di RSUD Soedono Madiun sekitar dua pekan.

Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota melalui akun Instagram pribadinya @pakmaidi, Jumat (9/7/2021) malam. 

Wali Kota Madiun menyatakan, kesembuhannya tidak lain berkat doa dari seluruh warga Kota Madiun. Dirinya juga berpesan kepada semua masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, mengingat banyaknya virus varian baru yang mulai melanda di sejumlah daerah. 

"Kesehatan itu malah harganya. Ketika nikmat sehat dikurangi, makan enak pun terasa tidak enak. Badan sakit semua. Istirahat jadi tidak nyaman. Apalagi untuk bekerja. Pikiran juga menjadi tidak produktif. Itu semua saya rasakan betul ketika menjalani isolasi pasca terjangkit Covid-19," ucap Maidi dalam akun Instagram pribadinya. 

Terlebih orang nomor satu di Kota Pendekar itu mengatakan, bahwa dirinya beserta istri harus menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan sembuh oleh tim kesehatan. Sesuai arahan akan menjalani isolasi mandiri hingga pertengahan bulan Juli. 

"Alhamdulillah, sekarang kondisi saya dan istri sudah pulih. Kami sudah boleh keluar rumah sakit namun masih harus menjalani isoman sampai pertengahan juli. Masa-masa tidak enak itu sudah berhasil kami lewati," terangnya. 

"Terima kasih atas dedikasi, partisipasi, doa dan dukungan yang terus mengalir untuk kesembuhan saya dan istri. Tentu kami berdoa kepada seluruh warga yang tengah menjalani perawatan segera diberi kesembuhan," ujar Maidi. 

Sementara itu, Wali Kota juga mengucapkan kepada tenaga kesehatan, untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas menanganai Covid-19. 

"Saya berdoa, semoga Tuhan senantiasa memberikan kesehatan, keselamatan, serta kelancaran. Dan pandemi ini segera berakhir sehingga kita semua bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala," pungkasnya. (*) 

Pewarta : Septian
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya