SUARA INDONESIA

Besok, Akan Ada Gubernur Jatim Ke Tuban, Akses Jalan Pramuka di Tutup Sementara

Achmad Junaidi - 12 July 2021 | 17:07
Peristiwa Daerah Besok, Akan Ada Gubernur Jatim Ke Tuban, Akses Jalan Pramuka di Tutup Sementara

TUBAN - Sepanjang jalan Pramuka Kabupaten Tuban di tutup sementara, mulai hari Senin (12/7/2021) hingga selasa (13/7/2021). 

Hal itu dikarenakan Pemerintah Kabupaten Tuban (Pemkab) akan ada acara pelaksanaan Gerakan Serentak Lawan Covid-19, yang dikabarkan dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tuban, Gunadi membenarkan adanya penutupan jalan Pramuka untuk sementara waktu hingga selasa besok.

"Iya, untuk kelancaran persiapan Gerakan Serentak Melawan Covid-19 di Kabupaten Tuban yang akan dihadiri Ibu Gubernur dan Forkopimda Provinsi Jawa Timur," ungkap Gunadi saat dikonfirmasi suaraindonesia.co.id melalui pesan singkatnya. Senin (12/7/2021).

Dari pantauan suaraindonesia.co.id di lokasi, jalan Pramuka di tutup sebab ada petugas yang terlihat sedang mempersiapkan tempat, didepan kantor Palang Merah Indonesia (PMI) ada tenda yang sedang dipasang beserta kursi tamu.

Sedangkan, informasi dari akun Instagram sosial media milik Dinas Perhubungan Tuban, penutupan jalan Pramuka dimulai pagi tadi pukul 06.00 WIB dan akan dibuka pada selasa pukul 15.00 WIB.
 
Didalam caption tersebut juga tertera permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Serta Dishub Tuban juga menghimbau tetap berhati-hati dalam berkendara, keselamatan adalah milik kita bersama. (Diah/Nang). 

Pewarta : Achmad Junaidi
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV