SUARA INDONESIA

Puluhan Paket Beras Disalurkan DPC IPJT Purworejo kepada Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

Agus Sulistya - 14 July 2021 | 13:07
Peristiwa Daerah Puluhan Paket Beras Disalurkan DPC IPJT Purworejo kepada Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

PURWOREJO - Ditengah berlangsungnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Sekber DPC IPJT Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, memberikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri dan warga yang terdampak PPKM Darurat.

Puluhan paket beras tersebut diberikan kepada warga dibeberapa wilayah Kabupaten Purworejo yang telah di data sebelumnya oleh para anggota sekber DPC IPJT Purworejo.

Muhammad Fauzi selaku Ketua Sekber DPC IPJT Purworejo mengatakan, Sekber DPC IPJT Purworejo ikut peduli terhadap masyarakat dengan situasi pandemi covid-19.

"Untuk bentuk kepedulian itu kami wujudkan dengan penyaluran bansos beras kepada sejumlah sasaran warga yang sedang isolasi mandiri dan warga terdampak PPKM Darurat," katanya dilokasi pemberian beras di Kelurahan Cangkrep Kidul, Kecamatan Purworejo, Rabu (14/07/2021).

Lebih lanjut, Fauzi mengungkapkan, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dimasa sulit sekarang.

"Mudah-mudahan Sekber DPC IPJT Kabupaten Purworejo kedepan semakin solid dalam dalam segala hal baik itu dalam pemberitaan, kegiatan sosial dan tentunya semakin diterima oleh masyarakat khususnya Kabupaten Purworejo," ungkapnya.

Sementara itu, Muhammad Rasid Nufsani selaku Ketua RT 02, Kelurahan Cangkrep Kidul, Kecamatan Purworejo mengucapkan, terima kasih kepada rekan-rekan dari Sekber IPJT Kabupaten Purworejo  yang telah memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat RT 02 Kelurahan Cangkrep Kidul.

"Semoga apa yang dilakukan oleh rekan-rekan IPJT ini bisa bermanfaat untuk warga kami yang membutuhkan. Semoga kedepanya IPJT semakin solid bisa merangkul semua masyarakat umum dan samakin terkenal untuk IPJT," pungkasnya.

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya