SUARA INDONESIA

Penetiban PPKM Mikro, Polisi di Lombok Tengah Bagikan Sembako

Magang - 17 July 2021 | 20:07 - Dibaca 895 kali
Peristiwa Daerah Penetiban PPKM Mikro, Polisi di Lombok Tengah Bagikan Sembako
Kasat Reskrim Polres Loteng AKP I Putu Agus Indra Permana, saat membagikan sembago kepada warga, Sabtu (17/7/2021).

Lombok Tengah - Aparat gabungan TNI-Polri beserta Satpol-PP melakukan patroli Penerapan Peraturan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro di Kabupaten Lombok Tengah yang menyasar sejumlah pertokoan serta pedagang kaki lima. 

Kasat Reskrim Polres Loteng AKP I Putu Agus Indra Permana yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan bahwa, pelaksanaan penertiban PPKM tersebut bertujuan untuk menekan penyebaran virus covid-19 dengan menyasar masyarakat yang berkumpul, baik di pertokoan maupun kaki lima. 

Tak hanya itu, dalam operasi penertiban, pihaknya membagikan puluhan paket sembako dan makanan, kepada para pedagang yang terkena penertiban PPKM oleh petugas. 

"Kita himbau agar tidak berkumpul saja, silahkan  berjualan, namun tetap patuhi prokes dan bagi para pembeli agar membawa pulang makannya," ujarnya pada Sabtu malam (17/7/2021).

Mantan Kapolsek Jonggat tersebut juga berharap, kegiatan ini dapat mengurangi penyebaran virus Covid-19. Selain itu, kegiatan patroli yang dilaksanakan setiap malamnya diharapkan agar masyarakat tetap patuhi prokes

"Kegiatan ini kita lakukan secara humanis agar masyarakat tidak takut, juga dibarengin dengan pembagian sembako," tutupnya.

Pihaknya menghimbau agar masyarakat patuh, sehingga Loteng tidak masuk dalam PPKM Darurat seperti daerah lain. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Magang
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya