SUARA INDONESIA

Di Ponorogo, Pria Ditemukan Mati Membusuk di Rumah Mantan Istrinya

Andre Prisna - 17 July 2021 | 22:07 - Dibaca 816 kali
Peristiwa Daerah Di Ponorogo, Pria Ditemukan Mati Membusuk di Rumah Mantan Istrinya
Petugas saat mengevakuasi mayat korban (Foto: istimewa)

PONOROGO - Seorang laki-laki berinisial MG (54) ditemukan meninggal dunia dalam keadaan membusuk di rumah mantan istrinya, Dukuh Ngimput, Desa Purwosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Kapolsek Babadan, Iptu Yudi Kristiawan menjelaskan, awalnya tetangga (saksi) Siswanto mencium bau busuk. Setalelah ditelusuri, bau tersebut datang dari rumah milik Ana Murtiati yang tak lain adalah mantan istri korban.

"Kemudian saksi melihat dari jendela rumah dan didapati korban dalam keadaan terbaring di atas kursi bambu," ujarnya kepada media, Sabtu malam (17/7/2021).

Lantas saksi memasuki rumah melalui jendela dan korban meninggal dunia dalam keadaan membusuk. Saksi langsung memberitahu warga lain dan melaporkan adanya penemuan mayat ini ke Mapolsek Babadan.

"Kita langsung mendatangi TKP untuk melakukan pengecekan dari tim inafis dari Polres Ponorogo dan puskesmas Babadan. Korban diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dari dua hari," imbuhnya.

Adapun ciri-cirinya, mayat dalam keadaan membusuk, tinggi korban 160 sentimeter, tidak diketemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Korban meninggal dunia diduga karena sakit.

"Korban sudah bercerai dengan mantan istrinya bernama Ana Murtiati satu tahun lalu. Usai bercerai, korban tidak mau pergi dari rumah mantan istrinya itu," jelasnya. 

Kemudian mantan istri korban tersebut akhirnya tinggal di rumah  anaknya di Desa Somoroto. Sehingga korban tinggal sendirian di rumah mantan istrinya itu.

"Korban warga asli jalan Parang Klitik, Kelurahan Patihan Wetan, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo," tandasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV