SUARA INDONESIA

Demi Dapatkan Oksigen, Warga Tuban Rela Antri

Achmad Junaidi - 19 July 2021 | 13:07
Peristiwa Daerah Demi Dapatkan Oksigen, Warga Tuban Rela Antri

TUBAN - Kebutuhan warga isi ulang tabung oksigen selama pandemi Covid-19 di Kabupaten Tuban meningkat terbukti warga harus antre di sebuah perusahaan produksi gas oksigen di Jalan HOS Cokroaminoto, Tuban, Senin (19/7/2021).

Bahkan sejumlah warga harus rela mengantre dari pagi hingga siang demi mendapatkan isi ulang tabung oksigen di PT Samator Gas Tuban.

Salah satu warga yang ikut mengantre adalah Hadi (50) warga Kecamatan Widang, Tuban. Dia mendatangi PT Samator Gas dari pukul 07.00 WIB dan hingga siang Pukul 11.00 WIB baru dapat

"Saya sudah dari tadi pagi, ini barusan dapat. Tapi ini nunggu dijemput dulu," ucap Hadi kepada suaraindonesia.co.id.

Hadi menuturkan, bahwa menunggu giliran mengisi ulang tabung oksigen demi kesembuhan keluarganya yang sedang isolasi mandiri.

"Ini bawa tabung berukuran 1,5 M³ digunakan untuk kakak saya yang sedang melakukan isolasi mandiri," katanya.

Sementara itu suaraindonesia.co.id mencoba masuk ke dalam PT Samator Gas untuk melihat kondisi antrean dan mengkonfirmasi pihak perusahaan. Namun, pihak keamanan yang mengaku bernama Erwan melarang untuk masuk.

"Mohon maaf mas media tidak diperkenankan masuk ataupun untuk mengambil dokumentasi. Ini peraturan dari kantor," sebutnya. (Irq/Imm). 

Pewarta : Achmad Junaidi
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya