SUARA INDONESIA

Rayakan Idul Adha, Polres Kutim Potong 20 Ekor Hewan Qurban dan Sumbangkan 2 Ekor Sapi

Eki Adi Nugroho - 21 July 2021 | 11:07 - Dibaca 785 kali
Peristiwa Daerah Rayakan Idul Adha, Polres Kutim Potong 20 Ekor Hewan Qurban dan Sumbangkan 2 Ekor Sapi
Pendistribusian daging qurban oleh personel Polres Kutim.

KUTAI TIMUR - Sebanyak 20 ekor hewan kurban dari jenis sapi dan kambing disembelih di Makopolres Kutim dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Dikonfirmasi terkait kegiatan yang dilaksanakan di lapangan tembak Polres Kutim, Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko didampingi oleh Wakapolres Kompol Triyanto menyampaikan bahwa daging qurban akan didistribusikan secara maraton oleh personelnya kepada masyarakat.

"Kami fokuskan untuk masyarakat, terutama untuk warga yang terdampak langsung secara ekonomi akibat pandemi Covid-19," tegasnya, Rabu (21/07/2021).

Menambahkan, Paur Subbag Humas Polres Kutim Ipda Danang menerangkan bahwa selain memotong 20 hewan qurban, Polres Kitim juga menyumbangkan 2 ekor sapi secara langsung ke Masjid agar dapat didistribusikan langsung kepada masyarakat.

Dirinya juga menegaskan, sesuai instruksi Kapolres, personel juga telah mendistribusikan daging qurban kepada warga dengan sasaran utama warga di sekitar Mapolres Kutim. 

"Insyaallah akan didistribusikan secara door to door oleh personel. Saat ini untuk wilayah terdekat di sekitar Mapolres sudah selesai dibagikan, secepatnya juga kami distribusikan ke warga lain yang terdampak. Total hewan qurbannya adalah 10 ekor kambing dan 10 ekor Sapi," tutupnya. (*Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Eki Adi Nugroho
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya