SUARA INDONESIA

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejari Kutim Lakukan Hal Ini

Eki Adi Nugroho - 22 July 2021 | 17:07
Peristiwa Daerah Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejari Kutim Lakukan Hal Ini

KUTAI TIMUR - Berbagai kegiatan sosial mulai dari pembagian sembako, hand sanitizer, masker untuk warga terdampak Covid-19 hingga donor darah dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kutim untuk memeriahkan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selain sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Kejaksaan Negeri Kutim terhadap masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

Dalam peringatan Hari Adhyaksa yang dilaksanakan dalam suasana Idul Adha tersebut, Kejaksaan juga melakukan pemotongan hewan qurban yang mana daging qurban tersebut langsung didistribusikan untuk masyarakat.   

"Kami memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61dengan melaksanakan bakti sosial sebagai perwujudan bahwa kami juga turut merasakan apa yang saat ini dirasakan masyarakat akibat pandemi Covid-19," ujar Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kutim, Henriyadi W Putro, saat dikonfirmasi oleh awak media seusai kegiatan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 yang dilaksanakan secara virtual di Kantor Kejari Kutim, Kamis (22/07/2021).

Lebih lanjut, Kajari juga menyampaikan bahwa sesuai tema peringatan Hari Adhyaksa kali ini yakni 'Berkarya untuk Bangsa', dirinya berharap kedepannya Kejaksaan Negeri Kutim dapat memberi kontribusi positif yang optimal pada pemerintah baik pusat maupun daerah.

Selain itu Henriyadi juga menegaskan bahwa peringatan Hari Adhyaksa ini juga merupakan momentum bagi kejaksaan untuk meningkatkan pelayanan serta menjalankan tugas untuk mengabdi kepada negara dan masyarakat.

"Mohon doanya agar kami dapat terus dapat meningkatkan kinerja dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas," tutupnya.

Pewarta : Eki Adi Nugroho
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya