SUARA INDONESIA

Diduga Frustasi Lantaran Sakit Bisul, Pria di Ponorogo Gantung Diri

Andre Prisna - 28 July 2021 | 11:07 - Dibaca 462 kali
Peristiwa Daerah Diduga Frustasi Lantaran Sakit Bisul, Pria di Ponorogo Gantung Diri
Petugas yang dibantu warga saat mengevakuasi mayat korban (Foto: istimewa)

PONOROGO - Seorang pria berinisial TW (50) nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di depan kandang kambing belakang rumahnya RT 01/RW 02 Dukuh Gunungsari, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Kapolsek Mlarak, AKP Sudaroini mengatakan, kejadian pertama kali diketahui oleh tetangga bernama Wiji (saksi) saat akan berbelanja dan melintas di samping rumah korban. Kemudian saksi melihat korban di depan kandang kambing.

"Saksi mengira jika korban sedang buang air kecil disitu. Saat dilirik, korban hanya diam saja. Lalu saksi memperhatikan lebih dekat dan didapati korban keadaan gantung diri," jelasnya, Rabu (28/7/2021).

Melihat hal itu, saksi memberitahu kepada tetangga lainnya serta melaporkan kejadian ini ke keluarga diteruskan perangkat desa dan babhinkantibmas Desa Mlarak.

"Kita langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi. Dengan barang bukti yang ditemukan sandal, celana pendek warna abu-abu dan lampu senter milik korban," imbuhnya.

Tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban, kemaluan mengeluarkan sperma, lubang anus tidak mengeluarkan kotoran serta panjang mayat 160 sentimeter.

"Berdasarkan keterangan keluarga jika korban mengalami sakit bisul atau abses. Berawal tumbuh di tangan, timbul lagi dua mata kaki kiri dan yang terakhir di jari jempol kaki," tandasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV