SUARA INDONESIA

Pemerintah Desa Banjarsari Jombang Gelontorkan Bantuan untuk Warga Isoman

Gono Dwi Santoso - 29 July 2021 | 10:07 - Dibaca 1.11k kali
Peristiwa Daerah Pemerintah Desa Banjarsari Jombang Gelontorkan Bantuan untuk Warga Isoman
Warga Dusun Banjarsari saat menerima bantuan sembako dari Pemerintah Desa Banjarsari, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Kamis (29/07/2021).

JOMBANG - Pemerintah Desa Banjarsari Kecamatan Bandarkedungmulyo Kabupaten Jombang salurkan 50 paket sembako dan obat-obatan untuk warganya yang menjalani isoman.

Ditemui di ruang kerjanya Kepala Desa Banjarsari, Basaroddin mengatakan, bantuan yang ia berikan untuk warga yang menjalani isoman.

Selain itu lanjutnya, untuk penanganannya warga isoman di bantu oleh warga yang bekerja dirumah sakit swasta maupun negeri.

"Dengan menjalani isoman, diharapan bisa membuat tenang kalau di tangani keluarga sendiri dirumah akan meningkatkan sistem imun dan cepat sembuh karena dekat dengan keluarga dan ada perhatian langsung dari Pemerintah Desa Banjarsari," terangnya.

"Alhamdulillah dari jumlah 50 warga kami yang menjalani isoman, sekitar 30 warga kami kondisinya sudah mulai membaik, 15 warga kami sembuh dan 5 warga kami  masih menjalani isoman," tambahnya.

Sementara salah seorang warga Mohammad Nasiq mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

"Bantuan sembako dan obatan obatan sangat membantu ibu kami yang menjalani isoman terimakasih atas kepudilaan dari pemerintah Desa Banjarsari," ucapnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV