SUARA INDONESIA

Komunitas Honda Genio Riders Indonesia Chapter Malang Gelar Kopdar Online

Yuni Amalia - 30 July 2021 | 15:07 - Dibaca 482 kali
Peristiwa Daerah Komunitas Honda Genio Riders Indonesia Chapter Malang Gelar Kopdar Online
Screenshot suasana kopdar online

MALANG - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar talkshow bertajuk Ngoprek (Ngobrol Online Seputar Komunitas) bersama komunitas Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Chapter Malang secara langsung di Instagram @mpmhondajatim, Jumat (30/7/2021).

Pada Ngoprek yang disiarkan secara langsung dari Rider Café MPM Malang ini, perwakilan komunitas yang tergabung dalam Honda Genio Riders Indonesia ( HGRI ) Chapter Malang berbagi cerita kegiatan-kegiatan yang dilakukan, dan cara bergabung jika ada pengguna Honda Genio yang ingin masuk sebagai anggota komunitas dengan menghadirkan Eko sebagai ketua komunitas HRGI Chapter Malang.

“Selama pandemi dan PPKM , kami melakukan kopdar secara online. Juga kegiatan sosial seperti baksos untuk korban bencana," kata Eko.

Selain dari HGRI Chapter Malang, juga hadir narasumber dari komunitas HRGI official yang juga berbagi pengalaman serta apa saja aturan atau himbauan yang telah di terapkan kepada komunitas yang ada di daerah-daerah.

Saat ini ada sekitar 9 komunitas HGRI Chapter yang ada di Jawa Timur yakni di Malang, Kediri, Lumajang, Sumenep, jember, Mojokerto, Madiun, Ponorogo serta Surabaya.

"Melalui kegiatan ini, kami mengajak komunitas Honda tetap produktif, aktif dan kreatif dengan memberikan wadah beraktualisasi melalui virtual," kata Dionizius Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Honda Genio dengan tampilan baru yang atraktif melalui penyematan grafis bergaya classy fun sporty dan café lifestyle serta pilihan warna yang variatif. Pembaruan ini menjadi representasi dari generasi muda Indonesia yang ekspresif, stylish dan enerjik.

Mengusung desain yang semakin atraktif, Honda Genio pada tipe CBS kini hadir dengan tampilan grafis berkelas dengan nuansa garis dan pola yang fun melalui aksen neon. Pilihan terbaru ini hadir dengan 4 warna, yakni Radiant White Silver, Radiant Red Black, Radiant Silver Black, dan Radiant Brown Black.

Sementara itu, untuk tipe CBS-ISS hadir dengan grafis goresan kapur tulis yang ekspresif. Pada tipe CBS-ISS, skutik berdesain casual dan fashionable ini memiliki 4 pilihan warna yaitu Fabulous Red, Fabulous Matte Brown, Fabulous White, dan Fabulous Matte Black.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Yuni Amalia
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV