SUARA INDONESIA

Sambil Bawa Bendera Merah Putih, Polisi di Blitar Bagi-bagi Paket Sembako Kepada Warga 

Ari - 31 July 2021 | 18:07
Peristiwa Daerah Sambil Bawa Bendera Merah Putih, Polisi di Blitar Bagi-bagi Paket Sembako Kepada Warga 

 Blitar - Kepolisian Resor Blitar Kota kembali membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak aturan PPKM level 4 di beberapa titik. Selama kegiatan berlangsung, petugas tetap memperhatikan protap kesehatan, Sabtu (31/07/2021). 

"Hari ini kita kembali bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang berpenghasilan harian atau tidak menentu. Penyaluran ini ada di tiga titik yakni Taman Pecut, area TMP dan simpang herlingga Kota Blitar," kata AKBP Yudhi Hery Setiawan Kapolres Blitar Kota. 

Dikatakannya, pada kesempatan kali ini, petugas kepolisian sedikitnya memberikan bantuan sebanyak 200 paket sembako. Sehingga, setiap penerima memperoleh paket bantuan sembako berupa beras sebesar 5 Kg. Mayoritas penerima manfaat tukang becak dan pedagang kaki lima. 

"Setelah kita berikan bantuan, masyarakat juga diberikan bendera merah putih sebagai wujud persatuan bangsa Indonesia dan mengajak seluruh lapisan bersama-sama lawan Covid-19. Indonesia sehat ekonomi bangkit," imbuhnya. 

Terakhir, AKBP Yudhi juga berpesan supaya masyarakat terus menerapkan aturan protokol kesehatan saat menjalankan semua aktivitas. Jika semuanya disiplin terhadap aturan pemerintah maka upaya pemutusan rantai Covid-19 akan segera berjalan optimal dan roda perekonomian kembali pulih. 

Pewarta : Ari
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV