SUARA INDONESIA

Asek, Beli Motor Honda di MPM Bisa Dari Rumah

Yuni Amalia - 31 July 2021 | 19:07
Peristiwa Daerah Asek, Beli Motor Honda di MPM Bisa Dari Rumah

SURABAYA - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama jaringan dealer dan bengkel AHASS turut mendukung kebijakan pemerintah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dengan tetap mengutamakan pelayanan bagi konsumen sepeda motor Honda melalui layanan berbasis digital untuk kenyamanan dan keamanan konsumen.

Komitmen tersebut diberikan dengan upaya untuk memanjakan konsumen setianya yang ingin melakukan pembelian unit dapat dilakukan cukup dari rumah konsumen saja.

Konsumen dapat mengunjungi webiste www.mpmhondajatim.com untuk melihat type motor yang diinginkan dengan cara klik pada type motornya, akan ada form yang dapat diisi oleh konsumen.

Setelah itu sales people dealer akan menghubungi konsumen untuk proses selanjutnya. Dapatkan hadiah voucehr BBM senilai 250 ribu yang akan diundi untuk 5 pemenang. Program undian berlaku pada periode Juli 2021.

“Kami berusaha terus memberikan kepuasan dan layanan terbaik kepada konsumen dengan layanan beli Motor Honda di Rumah Aja melalui Website," Kata Andre Pramana Selaku Digital Deputy Divison Head MPM Honda.

Selain melalui website, MPM Honda jatim juga menghadirkan layanan digital yang diberi nama Brompit.

Pada aplikasi Brompit tersebut memudahkan konsumen sepeda motor Honda di Jatim & NTT untuk mendapatkan kemudahan layanan seperti booking service tanpa antre, gratis perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang dan layanan Honda Care.

Konsumen juga bisa melacak lokasi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) terdekat apabila sedang mengalami kendala di perjalanan dan ada juga tersedia layanan Honda Care.

Selain dapat menemukan lokasi AHASS terdekat konsumen juga dapat melihat-lihat katalog motor, apparel, aksesoris, dan kebutuhan sparepart sepeda motor Honda. Yang terpenting, setiap melakukan transaksi dengan menggunakan Brompit, konsumen akan mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja atau voucher diskon jasa servis.

Pewarta : Yuni Amalia
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV