SUARA INDONESIA

Ketua Fraksi Golkar Jombang Gelar Bansos

Gono Dwi Santoso - 01 August 2021 | 19:08 - Dibaca 891 kali
Peristiwa Daerah Ketua Fraksi Golkar Jombang Gelar Bansos
Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Jombang saat memberikan bansos di Dusun Banyuasin Desa Kromong, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang, Sabtu (31/07/2021).

 

JOMBANG - Ketua Fraksi Golkar, DPRD Kabupaten Jombang, Andik Basuki R gelar baksos, jelajah desa dan serap aspirasi dengan beberapa anggota DPRD Kabupaten Jombang di Desa Kromong, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang, Sabtu (31/7/2021).

Dikatakannya, jelajah desa yang dilakukan itu merupakan sebagai bentuk kepeduliannya kepada sesama.

Selain itu lanjutnya, kegiatan bansos yang ia gelar rutin di laksanakan setiap 1 minggu sekali, rapatnya pada hari Sabtu.

"Bantuan sosial ini disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM. Untuk bantuannya berupa kebutuhan pokok. Dan kegiatan ini akan dilakukan setiap hari Sabtu," katanya.

Selain memberikan paket sembako, ia bersama rombongan juga melakukan serap aspirasi.

"Tujuannya adalah, agar nantinya dalam pembahasan kebijakan umum pemerintahan, kita bisa memberikan masukan yang tepat diera pandemi Covid-19," ujarnya.

Selain itu ia juga mengajak masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Sementara Kepala Desa Kromong, Hermawan mengapresiasi dan berterimakasih lantaran anggota dewan mengelar baksos di desanya.

"terimakasih kepada rekan-rekan anggota DPRD Jombang yang telah datang ke Dusun Banyuasin, Desa Kromong ini, dimana dusun ini merupakan dusun terpencil yang berbatasan dengan Kabupaten Lamongan," ucapnya

"Ditengah pandemi Covid-19 ini, kita juga mengapresiasi dengan kedatangan anggota DPRD Jombang dalam rangka untuk membantu meringankan beban perekonomian masyarakat," lanjutnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Gus Farid Wakil ketua DPRD dari FPPP, Andik Basuki R, Ketua Fraksi Golkar, Sunardi, ketua Komisi B dari FPPP. Lusy, dari fraksi PDIP. Rochmad Abidin, dari Fraksi PKS. Joko Triono, mantan Ketua DPRD Kabupaten Jombang. Kartijo, mantan Anggota Dewan, Muhdlor Camat Jombang ikut serta  Kepala Desa Sambong Rozikin dan Bimo Ryo Hendiawan, Kepala Desa Plosogeneng.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV