SUARA INDONESIA

Apresiasi Perjuangan Tenaga Medis Tangani Covid-19, MPM Motor Beri Layanan Servis Gratis

Yuni Amalia - 08 August 2021 | 16:08 - Dibaca 1.54k kali
Peristiwa Daerah Apresiasi Perjuangan Tenaga Medis Tangani Covid-19, MPM Motor Beri Layanan Servis Gratis
Para mekanik saat hendak melakukan servis gratis motor milik tenaga medis.

MALANG - Beri apresiasi tenaga medis yang berjuang tangani pandemi covid-19, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan AHASS geler servis gratis untuk tenaga kesehatan.

Servis tersebut digelar di Rumah Sakit dan Puskesmas di wilayah Malang yakni di RS Universitas Islam Malang (UNISMA), RS. Prima Husada, RSUD Kanjuruhan, dan RS Universitas Brawijaya Malang.

Dengan mengangkat tema Satu Hati Kita Peduli servis gratis tersebut juga digelar Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik.

"Kita juga mengangkat tema Tetap Semangat Para Pahlawan, Terus Bergerak Bersama, Kami Rawat Motormu," kata Hari Subagiyo selaku Direktur After Sales MPM Honda Jatim.

Selain itu dikatakannya, sebanyak 1.200 motor Honda milik tenaga medis akan menerima layanan gratis service lengkap dan discount pembelian oli.

"Layanan khusus tenaga medis ini merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang diberikan oleh MPM Honda Jatim kepada tenaga medis yang telah berjibaku menangani pasien di masa pandemi Covid-19 yang masih dialami oleh masyarakat Indonesia," ujarnya.

Dijelaskannya, layanan servis yang diberikan pada program ini meliputi 18 point yakni pengecekan, penyetelan, pembersihan bagian kelistrikan, chasis, dan mesin.

"Untuk mengikuti kegiatan ini para tenaga kesehatan cukup mendowload aplikasi Brompit dan mengisi link yang telah disediakan oleh AHASS yang bertugas untuk mendapatkan layanan service gratis," jelasnya.

Hari juga mengatakan, kegiatan service kunjung ini dimulai pada periode Juli - Agustus 2021 di 24 Rumah Sakit dan Puskesmas dan bekerjasama dengan 24 Jaringan AHASS.

"Kami tau dan menyadari keterbatasan waktu yang dimiliki oleh para tenaga kesehatan untuk melakukan perawatan motornya. Untuk itu disaat para tenaga kesehatan memberikan layanan kepada masyarakat, kami melakukan perawatan motornya melalui program service gratis," katanya.

"Agar motor Honda milik tenaga kesehatan ini tetap terawat dan dalam kondisi prima sehingga dapat dengan cepat, dan aman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Yuni Amalia
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV