SUARA INDONESIA

Percepat Progres Vaksinasi, Yamaha Jatim dan Satlantas Surabaya Buka Gerai Vaksin Presisi

Yuni Amalia - 13 August 2021 | 09:08 - Dibaca 1.04k kali
Peristiwa Daerah Percepat Progres Vaksinasi, Yamaha Jatim dan Satlantas Surabaya Buka Gerai Vaksin Presisi
Photobooth yang disiapkan Yamaha Jatim.

SURABAYA - Percepat progres vaksinasi di wilayah Jawa Timur khususnya Surabaya, PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim dan Satlantas Surabaya buka Gerai Vaksin Presisi, Kamis (12/8/2021).

Gelari Vaksin Presisi tersebut dibuka di Satpas Kolombo (Jl. Ikan Kerapu No.2-4) selama 7 hari kedelapan dengan jumlah kuota 500 vaksin untuk para masyarakat yang membutuhkan dosis kedua Sinovac. 

William Saputra selaku manajer promosi dari Yamaha Jatim mengatakan, untuk mensupport vaksinasi dosis dua, Yamaha Jatim mengajak para peserta vaksin untuk berfoto bersama di photobooth yang sudah disediakan.

"Photoboothnya bertulisankan "Joss, Aku Wes Mari Vaksin Lur". Jadi diharap foto tersebut digunakan sebagai wadah sosialiasi vaksin bagi masyarakat Surabaya. Dengan adanya sebaran sosialisasi, diharapkan pula bisa menambah semangat warga Surabaya untuk menjalankan vaksinasi," katanya.

Dikatakannya pula, Yamaha Jatim selaku perusahaan akan terus mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19.

"Kami berharap bisa meningkatkan antusiasme masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi yang diadakan oleh pihak kepolisian. Kedepannya pun kami tetap akan memberikan dukungan bagi program-program vaksinasi," ucapnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Yuni Amalia
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV