SUARA INDONESIA

Promo Merah Putih dari MPM, Diskon Pembelian Part Hingga 76%

Yuni Amalia - 19 August 2021 | 21:08
Peristiwa Daerah Promo Merah Putih dari MPM, Diskon Pembelian Part Hingga 76%

SURABAYA - Turut merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia setiap 17 Agustus, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT siap merayakannya dengan memberikan penawaran menarik kepada seluruh konsumennya melalui promo "Merah Putih".

Promo ini memberikan kemudahan bagi seluruh konsumen setia Honda akan Sparepart, aksesories dan apparel dari Honda.

Promo Merah Putih menawarkan deretan potongan harga untuk pembelian aksesories, aparel dan sparepart melalui aplikasi Brompit hingga 76%.

Konsumen bisa membeli ban belakang dan depan dengan type tertentu seperti Honda Vario dan BeAT, Honda Vario 150, Honda Revo dan Supra X125 dengan potongan harga sebesar 17 persen untuk 1 set ban.

Selain itu, tersedia juga potongan harga untuk pembelian 1 set jersey apparel Honda CRF150L sebesar 76 persen serta potongan harga 10 persen untuk pembelian semua aksesories, apparel , sparepart dan oli.

Program Merah Putih ini berlaku selama periode 14 – 31 Agustus 2021 dengan pemesanan melalui aplikasi Brompit.

“Kemerdekaan Republik Indonesia harus kita isi dan manfaatkan dengan memberikan Promo Merah Putih yang siap mempermudah konsumen dan bisa memenuhi berbagai kebutuhan aktivitas masyarakat sehari-hari dengan potongan harga pembelian aksesories, sparepart serta ada free ongkos kirim maksimal senilai 17 ribu," kata Hari Widodo selaku part divison Head MPM Honda Jatim.


Promo Merah Putih ini merupakan bagian dari implementasi komitmen filosofi Satu Hati bersama konsumen.

Honda juga membekali mekanik dengan pelatihan keterampilan yang secara rutin dilaksanakan dan ini merupakan wujud komitmen Honda dalam menyiapkan pelayanan terbaik bagi konsumen pengguna sepeda motor Honda dan mengajak konsumen untuk menggunakan sparepart atau suku cadang asli Honda serta AHM Oil untuk motor Hondanya agar tetap nyaman saat berkendara.

Pewarta : Yuni Amalia
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV