SUARA INDONESIA

Ditaruh Dasbord Mobil, Uang Rp 25 Juta Milik Pasutri di Ponorogo Digasak Maling

Andre Prisna - 20 August 2021 | 15:08
Peristiwa Daerah Ditaruh Dasbord Mobil, Uang Rp 25 Juta Milik Pasutri di Ponorogo Digasak Maling

PONOROGO - Nasib sial menimpa pasangan suami istri (pasutri) berinisial WE dan IS, lantaran uang senilai Rp 25 juta yang diletakkan dalam mobil miliknya dicuri oleh maling.

Pencurian terjadi saat korban berbelanja perlengkapan di toko Sumber Makmur jalan Diponegoro, Kelurahan Tambakbayan, Kecamatan Kota, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Menurut Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Hendy Septiadi mengatakan, awalnya korban habis mengambil uang di bank untuk membeli keperluan pertanian. Setelah itu, korban pergi ke swalayan dan terakhir ke toko.

"Lalu pasutri tersebut turun dari mobil untuk membeli keperluan di toko tersebut. Serta uang senilai Rp 25 juta diletakkan di dalam dasbord mobilnya jenis Cevrolet nopol AE 1987 VR," jelasnya, Jum'at (20/8/2021).

Menurut korban, tiba-tiba sirine mobil berbunyi saat di parkir di pinggir jalan. Setelah itu korban mengecek dan didapati uang yang berada di dasbord sudah hilang digondol maling. Padahal, pintu mobil dalam keadaan terkunci.

Korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Ponorogo. Pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Saksi lain mengetahui jika ada dua orang mengendarai sepeda motor dan membuka pintu mobil.

"Kejadian begitu cepat kurang lebih 10 menit antara korban membeli perlengkapan dan kembali lagi ke mobil. Korban merupakan warga Desa Selur, Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo," bebernya.

Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan sejumlah saksi. Termasuk nanti menyelidiki melalui CCTV toko Sumber Makmur. (dre/amj)

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV