SUARA INDONESIA

Tabrak Polisi Saat Bertugas, Perempuan Cantik Diamankan Polres Tuban

Irqam - 20 August 2021 | 16:08
Peristiwa Daerah Tabrak Polisi Saat Bertugas, Perempuan Cantik Diamankan Polres Tuban

TUBAN - Seorang anggota polisi Satuan Lalu Lintas Polres Tuban bernama Aiptu Bastari ditabrak pengendara mobil Suzuki Ertiga di Jalan Pahlawan, Kelurahan Gedungombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Selasa (17/8/2021) lalu.

Diketahui, sopir mobil Suzuki Ertiga merupakan seorang perempuan bernama Agis Irwanti (24), warga Desa Batok 2, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dengan berpenumpang dua orang yakni Clarisa dan Purwanto.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono mengatakan, kejadian berawal saat anggotanya melakukan pengaturan lalu lintas di sekitaran Makam Pahlawan dalam rangka renungan suci.

Saat itu, pengendara mobil berjalan dari barat menuju timur dengan tidak penuh konsentrasi. Sehingga mengundang kecurigaan petugas, dan menghimbau agar sopir lebih hati-hati. Namun, tidak diindahkan dan justru menabrak Aiptu Bastari.

"Aiptu Bastari sedang bertugas mengalihkan arus lalu lintas, karena ada renungan suci di Makam Pahlawan, tapi pengendara tidak mengindahkan perintah dan justru menabrak petugas kepolisian," jelas Ipda Eko, Jumat (20/8/2021).

Akibatnya, Aiptu Bastari menderita luka berat dibagian pelipis kanan, dan diduga mengalami patah pada tulang leher. Sampai harus dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya untuk mendapatkan perawatan.

"Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah kami amankan di Mapolres Tuban untuk dimintai keterangan lebih lanjut," pungkasnya. (Irq)

Pewarta : Irqam
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV