SUARA INDONESIA

Dua Pemuda Tuban Dikeroyok, Luka Parah di Bagian Kepala 

Irqam - 21 August 2021 | 02:08
Peristiwa Daerah Dua Pemuda Tuban Dikeroyok, Luka Parah di Bagian Kepala 

TUBAN - Dua pemuda di Kabupaten Tuban mengalami luka-luka setelah dikeroyok sejumlah kelompok orang tak dikenal. Korban dikeroyok saat melintas di Jalan Raya Bandungrejo-Klotok turut Desa Bandungrejo, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Jumat (20/8/2021) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun suaraindonesia.co.id, bahwa peristiwa bermula saat dua korban berinisial MN (26) berboncengan dengan SA (21) mengendarai motor dalam perjalanan pulang ke Desa Klotok, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban. 

Belum sampai tujuan, tepatnya di Jalan Raya Plumpang-Bandungrejo, motor korban ditendang hingga terjatuh oleh pelaku yang saat itu mengendarai motor Vario yang berboncengan tiga orang.

Setelah terjatuh, korban kembali mengendarai motor menuju lokasi tujuan. Namun, tak puas menendang korban, pelaku kembali menghadang di Jalan Raya Bandungrejo-Klotok turut Desa Bandungrejo dengan membawa temannya yang lain yang berjumlah 6 orang.

Selanjutnya, kedua korban dikeroyok oleh pelaku dengan balok kayu. Setelah puas memukuli, para pelaku melarikan diri ke arah barat menuju Desa Bandungrejo. Dan warga yang melihat berusaha menolong korban dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Plumpang.

Warga Setempat, Nurul (40) menuturkan, saat itu anak dan istrinya mendengar suara motor jatuh dan langsung keluar rumah.

"Mendengar suara motor jatuh istri saya keluar dan memanggil saya kalau ada orang berkelahi," jelasnya kepada suaraindonesia.co.id di lokasi kejadian.

Saat kejadian berlangsung, ia hanya mendapati kondisi korban yang telah tergeletak akibat luka parah pada bagian kepala.

"Dua orang sudah luka pada bagian kepala, kemungkinan dipukul dengan benda tumpul. Sedangkan pelaku sudah melarikan diri," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Plumpang, AKP Wahyu Dwi Waluyo membenarkan, atas peristiwa pengeroyokan yang dilakukan oleh sekitar 6 orang pemuda tersebut. Dia menyebut, kejadian itu terjadi pada pukul 18.00 WIB.

"Untuk 6 pelaku ini masih dalam proses penyelidikan. Untuk kondisi korban MN dirawat di puskesmas Plumpang dan SA dirujuk ke RSUD Koesma Tuban," katanya.

Wahyu belum bisa memastikan terkait motif pengeroyokan yang dilakukan sekelompok orang.

"Saya belum bisa menjelaskan motifnya. Karena korban belum bisa dimintai keterangan," pungkasnya. (irq/amj)

Pewarta : Irqam
Editor : Deni Ahmad Wijaya

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV