SUARA INDONESIA

Pandemi Covid 19, PAC PDI-P Perak Salurkan Bansos

Gono Dwi Santoso - 21 August 2021 | 19:08
Peristiwa Daerah Pandemi Covid 19, PAC PDI-P Perak Salurkan Bansos

JOMBANG - Masih Pandemi Covid 19, Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang gelar kegiatan bhakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga, yang sedang menjalani isoman, Sabtu (21/08/2021).

Baksos tersebut, sebanyak 120 paket sembako dibagikan, kepada warga yang menjalani isoman sebanyak 18 dan sisanya 102 untuk pengurus ranting PAC PDI Perjuangan Kacamatan Perak Kabupaten Jombang.

Ditemui saat melakukan baksos, Sugiarto, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Perak Jombang menjelaskan, tujuan diadakan baksos adalah sebagai bentuk kepedulian dari seluruh Pengurus PAC dan Ranting se Kecamatan Perak kepada warga yang Isoman karena terpapar Covid-19, terangnya.

Sugiarto menambahkan," kegiatan seperti ini sangatlah diperlukan untuk menghadapi pandemi COVID-19, karena berdampak langsung pada ekonomi masyarakat dikarenakan warga yang menjalani isoman tidak bisa kemana mana diharapkan bantuan tersebut sedikitnya bisa membantu warga yang menjalani isoman," tambahnya.

Dalam pembagian sembako ini , Sugiarto turun langsung dan memberikan bantuan kepada warga yang menjalani isoman. Selesai memberikan bantuan, Sugiarto memberikan  secara simbolis melalui ranting se Kecamatan Perak untuk pemberian Sembako.

Ditemui saat menerima bansos secara simbolis, Kepala Desa Cangkringrandu ,Wisnu Wibowo mengatakan," mengucapakan banyak terima kasih sudah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada dua warga kami yang Isoman yang dimana saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit," terangnya.

Semoga bantuan ini bermanfaat ,terima kasih atas bantuannya pengurus PAC PDIP di Kecamatan Perak yang sudah memberikan bantuan sembako kepada warga kami,
pungkasnya.

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV