SUARA INDONESIA

Diduga Mabuk, Pemotor di Banyuwangi Tewas Hindari Truk Parkir

Muhammad Nurul Yaqin - 22 August 2021 | 13:08
Peristiwa Daerah Diduga Mabuk, Pemotor di Banyuwangi Tewas Hindari Truk Parkir

BANYUWANGI- Diduga gara-gara pengaruh minuman keras (miras), seorang pengendara sepeda motor di Banyuwangi meregang nyawa di rumah rumah sakit, usai menghindari truk yang sedang terparkir.

Naili Muhrafi Habib (20), warga Desa Gombolirang, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi.

Peristiwa terjadi pada Minggu (22/8/2021) dini hari, sekira pukul 01.15 WIB, di Jalan Raya Rogojampi, tepatnya di Desa/Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi.

Kanit Laka Polresta Banyuwangi, Iptu Budi Hermawan menyampaikan, saat itu korban mengendarai Honda Scoopy nopol P 4643 WX, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara.

Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara Honda Scoopy tidak mengetahui adanya kendaraan truk yang sedang terparkir di bahu kiri jalan. 

"Karena kondisi hujan deras dan pengendara dalam pengaruh alkohol kemudian terkejut dan tidak bisa lagi menguasai laju kendaraannya, sehingga ngerem mendadak dan terjatuh ke kanan," kata Iptu Budi.

Akibat dari laka lantas tersebut, mengakibatkan korban mengalami cedera kepala dan kendaraan yang dikemudikan ringsek di bagian depan. 

Korban kemudian dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Rogojampi, untuk dilakukan penanganan medis. Namun nahas, karena cedera yang fatal, korban tidak bisa tertolong.

"Korban meninggal dunia di RS PKU Muhammadiyah Rogojampi," tandas Iptu Budi. (*)

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV