SUARA INDONESIA

Istrinya Meninggal Karena Covid-19, Pria di Ponorogo Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Andre Prisna - 23 August 2021 | 13:08 - Dibaca 1.56k kali
Peristiwa Daerah Istrinya Meninggal Karena Covid-19, Pria di Ponorogo Akhiri Hidup dengan Gantung Diri
Petugas saat mengevakuasi korban gantung diri menggunakan APD lengkap (istimewa)

PONOROGO - Seorang pria berinisial SD (48) warga jalan Dieng RT 03/RW 06, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Kota, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di dalam kamarnya, Senin (23/8/2021).

Kapolsek Kota, AKP Haryo Kusbiantoro menerangkan, sebelumnya istri korban berinisial SR dinyatakan meninggal dunia karena covid-19. Lalu, hari ini korban bersama anaknya FP (18) akan melakukan swab antigen di puskesmas Ponorogo.

"Kemudian anaknya (saksi) mengetuk pintu kamar untuk mengajak korban swab. Namun tak ada tanggapan. Lantas anaknya membuka pintu kamar dan didapati ayahnya sudah meninggal dengan gantung diri," jelasnya.

Korban meninggal dunia dengan gantung diri di tiang tempat tidur. Menggunakan tali tambang berwarna putih serta posisi menghadap ke barat. Kemudian saksi melaporkan kejadian ini ke Mapolsekta Ponorogo.

"Petugas melakukan evakuasi korban menggunakan APD lengkap. Tinggi mayat 160 sentimeter, berat badan 70 kilogram, memakai celana pendek warna abu-abu dan kaos warna biru," bebernya.

Terdapat bekas jeratan tali tampar, luka, dan patah pada leher, kemaluan korban keluar sperma, lidah menjulur serta tidak ditemukan tanda penganiayaan karena korban murni gantung diri. 

"Kita juga mendatangkan tim kesehatan dan satgas covid-19. Dari hasil test posmortem, korban dinyatakan positif," tandasnya. (dre/amj)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya