SUARA INDONESIA

Tampil dengan Kostum Tema Kemerdekaan, Scoopy Independence Day City Ride Semakin Meriah

Nanang Habibi - 23 August 2021 | 13:08
Peristiwa Daerah Tampil dengan Kostum Tema Kemerdekaan, Scoopy Independence Day City Ride Semakin Meriah

SURABAYA - Antusias konsumen Honda Scoopy mengikuti kegiatan yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distrubutor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT dalam gelaran Scoooy Indenpendence Day City Ride, Minggu (22/08/2021) dengan menerapkan aturan protokol kesehatan.

Sesuai dengan karakter Honda Scoopy yang unik, fashionable, dan modern. Peserta yang mengikuti kegiatan ini wajib menggunakan kostum yang bertemakan kemerdekaan dan selama kegiatan berlangsung wajib menerapkan protokol kesehatan yang berlaku seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkerumun,

Kegiatan yang dikemas dalam city turing keliling kota Surabaya dan juga mengunjungi tempat – tempat bersejarah di Kota Surabaya seperti Jl. Tunjungan , jembatan merah dan jalan Kayoon ini diikuti konsumen Honda Scoopy, komunitas Honda Scoopy dan Influencer. City Turing ini semakin seru dengan pembagian doorprize dan pemilihan custom terbaik.

Kegiatan bertujuan untuk memperingati hari kemerdekaan RI ke 76 tahun. Sekaligus mengajak konsumrn untuk merasakan pengalaman berkendara melalui City Touring, untuk merasakan kenyamanan dan keunggulan fitur yang hanya ada di Honda Scoooy. 

"Kami berharap melalui aktivitas ini dapat meningkatkan kepercayaan bagi para pecinta skutik unik dan fashionable. Honda Scoopy memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta skutik unik dan fashionable Hal ini mengantarkan Honda Scoopy menjadi salah satu model skutik terfavorit di Indonesia," kata Suhari selaku Marketing Communication & development Division Head MPM Honda.

All New Honda Scoopy dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan rangka baru eSAF. Teknologi frame baru Honda yang membuat skutik ini lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai. Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Fitur unggulan yang menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key.

Pewarta : Nanang Habibi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV