SUARA INDONESIA

HUT ke 23, PAN Jombang Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Gono Dwi Santoso - 23 August 2021 | 18:08
Peristiwa Daerah HUT ke 23, PAN Jombang Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

JOMBANG - Doa bersama dalam rangka HUT PAN ke 23, bersama Puan (Perempuan Amanat Nasional ) di Rumah PAN yang berada di JL. WR Supratman II,Tugu, Kepatihan, Jombang yang dihadiri anggota Puan (Perempuan Amanat Nasional) se - kabupeten Jombang, Senin (23/08/2021).

Sebelum santunan anak yatim serta doa bersama dan istighosah, agenda pagi hari DPD PAN Jombang, melaksanakan metting zoom dengan ketua umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan siang harinya dilanjutkan dengan doa bersama dan santunan anak yatim di Rumah PAN Jombang.

Dalam kegiatan tersebut,di hadiri pengurus harian DPD PAN Jombang, Ketua DPD PAN Jombang H.Dukha,beserta ketua Puan Jombang Hj.Mahmuda. Kegiatan ulang tahuna DPD PAN Jombang dan doa bersama berjalan dengan lancar serta khidmat.

Dalam sambutanya, Dukha menyampaikan kekompakan Puan sangat luar biasa, diharapkan kedepannya komunikasi harus terus dijalin serta silaturahmi juga harus digalakkan.

"Kita bekerja sama satu titik untuk memenangkan Partai PAN di Kabupaten Jombang," terangnya.

Ia berharap, dengan dilaksanakan doa bersama ini semoga pandemi yang ada di Indonesia segera di angkat oleh Allah Swt dan segera selesai wabah covid.

"Harapan kami di Jombang DPD PAN lebih di kenal lagi oleh masyarakat Jombang dan lebih maju dari yang sudah-sudah," harapnya.

"Pada dasarnya ,kami partai PAN ini terbuka,untuk semua golongan dan oleh semua rakyat, untuk itu, kali ini akan saya coba akan memperkenalkan partai kami PAN agar bisa di miliki semua golongan di Jombang," tambahnya.

Dalam peringatan HUT DPD PAN yang ke 23 tersebut, Dukha menargetkan, kedepan DPD PAN Jombang di setiap dapilnya.

"Diharapkan kader terbaiknya  bisa menduduki kursi legislatif di DPRD kabupaten Jombang," pungkasnya.


Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV