SUARA INDONESIA

Bupati Blitar Terima Bantuan CSR dari Pertamina 

Aris Danu - 25 August 2021 | 10:08 - Dibaca 704 kali
Peristiwa Daerah Bupati Blitar Terima Bantuan CSR dari Pertamina 
Bupati Blitar Rini Syarifah menerima bantuan dari Pertamina di Pendopo RHN

 

Blitar - Bupati Blitar Rini Syarifah menerima bantuan CSR dari Pertamina Sales Area Rayon II Kediri dengan mitra Pertamina wilayah Blitar Raya di Pendopo Ronggo Hadi Negoro, Rabu (25/08/2021) pagi. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis dengan tetap menjaga etika protokol kesehatan. 

"Alhamdulillah kepedulian Pertamina terhadap masyarakat Kabupaten Blitar yang terdampak Covid-19 sangat luar biasa. Tadi Pemkab Blitar secara simbolis menerima bantuan paket sembako dari mitra Pertamina di Pendopo RHN," kata Rini Syarifah Bupati Blitar kepada Suara Indonesia. 

Menurut Bupati Rini, rencananya bantuan berupa paket sembako ini akan segera didistribusikan kepada penerima manfaat yang benar-benar membutuhkan. Disamping itu, Ia juga menekankan agar pendistribusiannya dilakukan secara tepat sasaran jangan sampai tumpang tindih dengan bantuan lain. 

"Saya himbau kepada petugas yang menyalurkan bantuan paket sembako dikhususkan bagi mereka yang terdampak aturan PPKM level 4 terutama pedagang kaki lima. Mengingat penghasilan mereka selama ada pemberlakuan aturan ini berkurang drastis jadi harus diperhatikan," imbuhnya. 

Bupati Rini berharap, adanya bantuan itu dapat meringankan beban sesama di tengah pandemi Covid-19 dan bisa membantu mencukupi kebutuhan pokok keluarga. 

Sementara itu, Sales Branch Manager Pertamina Blitar Hutama Yoga Wisesa menambahkan, selama pandemi Covid-19 berlangsung, Pertamina terus berupaya membantu masyarakat supaya tetap bertahan dan berkembang. Ia berharap, pihak lain bisa saling bahu-membahu mengatasi dampak negatif yang ditimbulkan oleh penyebaran virus corona. 

"Pada kesempatan ini, Pertamina Blitar menyalurkan bantuan sembako sebanyak 200 paket kepada pemerintah daerah. Dari jumlah tersebut, bantuan sembako berupa neras 5kg, gula pasir 1kg, minyak 1 liter, mie instan, sarden dan kecap. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban yang menerima," imbuhnya. adv/kmf 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV