SUARA INDONESIA

Karbol dengan Bahan Aktif Bisa Bunuh Kuman

Yuni Amalia - 25 August 2021 | 16:08 - Dibaca 1.32k kali
Peristiwa Daerah Karbol dengan Bahan Aktif Bisa Bunuh Kuman
Ilustrasi.

SUARAINDONESIA - Bagi Anda yang sering membersihkan rumah, rasanya sudah tidak asing lagi dengan barang bernama karbol. Tersedia banyak sekali pilihan merek, ukuran, hingga varian dari cairan pembersih yang biasa digunakan pada lantai untuk membunuh kuman.

1. Sparkle Refreshing Apple 800 ml

Dari berbagai pilihan cairan pembersih lantai, hadirlah Sparkle Refreshing Apple dengan ukuran 800 ml. Sebagai bentuk promosi, pihak perusahaan memberikan sabun cuci piring dari brand yang sama dengan ukuran 55 ml secara gratis.

Produk ini dibuat dengan aroma khas buah apel. Untuk pemakaian di rumah maupun tempat umum, pembersih lantai tersebut juga sangat recommended. 

2. Wipol Karbol Cemara 780 ml

Sesuai namanya, variasi produk Wipol yang satu ini memiliki kemasan berwarna hijau seperti nuansa pohon cemara. Cairan ini cocok sekali untuk menghilangkan kotoran, kuman, sekaligus menghilangkan bau tidak sedap pada lantai.

Selain mampu membersihkan lantai dengan kandungan desinfektan yang ampuh, karbol ini bisa membuat ruangan menjadi harum seperti aroma cemara. Hal ini juga didukung oleh pine action yang membuatnya sangat cocok digunakan pada lantai ruangan manapun.

3. Bebek Karbol Wangi Sereh 450 ml

Brand yang satu ini menyediakan kemasan refill dengan ukuran 450 ml bagi Anda yang sudah memiliki wadah penampungnya. Kualitas produk yang satu ini tentunya tidak kalah dengan brand-brand lain dalam membersihkan kotoran di lantai.

Label wangi sereh yang ada pada kemasan bukanlah sekadar omong kosong karena di dalamnya memang terdapat ekstrak sereh. Tidak hanya membuat lantai menjadi bersih, cairan pembersih ini dapat memberikan kesan harum sekaligus mengusir berbagai serangga.

4. Super Sol Karbol Wangi Eucalyptus Pouch 800 ml

Selain wangi sereh, apel, dan cemara, salah satu produk pembersih cairan hadir dengan variasi wangi eucalyptus. Super Sol tidak hanya memberikan wangi yang segar, tetapi kandungan di dalamnya juga dapat menghilangkan kotoran dan kuman.

Produk yang satu ini akan menghasilkan kesan bersih dan kesat permukaan sebelumnya terkena minyak sebelum dibersihkan.

5. Super Sol Karbol Wangi Sereh Pembersih Lantai 800 ml

Bagi pecinta wangi sereh, Super Sol juga menghadirkan varian dengan aroma ini dalam kemasan 800 ml. Berbagai kuman yang menempel pada lantai bisa segera dihilangkan dengan bahan aktif yang terkandung di dalamnya.

Wangi sereh yang dihasilkan juga membuat produk ini cocok untuk berbagai macam lantai ruangan.

6. ASLI Primo Karbol Sereh Citronella Premium 5 L 

Karbol ASLI Primo dengan aroma sereh ini hadir bagi Anda dalam kemasan besar seukuran 5 L. Keunggulan dari produk yang satu ini adalah kemampuannya dalam membersihkan kuman tidak hanya berguna pada lantai.

Kandungan sereh asli di dalamnya dapat membuat cairan ini dapat bekerja dengan baik juga pada meja dapur hingga wastafel. Selain penggunaan yang luas, cara pemakaian cairan pembersih ini juga tidak sulit.

7. SOS Karbol Wangi 750 ml

Produk karbol dari SOS kali ini hadir dengan varian classic pine dan lemon pine dalam ukuran 750 ml. Klaim anti-bacterial dari produk ini tentunya cocok bagi Anda yang sedang mencari cairan pembersih yang bisa membunuh kuman.

Demikian adalah beberapa pilihan karbol yang bisa Anda jadikan pilihan untuk menghilangkan kotoran dan kuman. Selain bersih dari kotoran, penggunaan cairan pembersih ini juga bisa mendatangkan aroma yang menyenangkan.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Yuni Amalia
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV