SUARA INDONESIA

Rumah Orang Tua Bupati Probolinggo Ternyata di Ponorogo

Andre Prisna - 31 August 2021 | 14:08
Peristiwa Daerah Rumah Orang Tua Bupati Probolinggo Ternyata di Ponorogo

PONOROGO - Bupati Probolinggo berinisial Puput Tantriana Sari (PTS) yang terjerat kasus tindak pidana korupsi seleksi jabatan 2021, disinyalir merupakan warga asli dari Kabupaten Ponorogo. 

Rumah orang tua bupati perempuan yang tersandung kasus korupsi tersebut berada di Desa Gelang Kulon, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Hal tersebut juga diutarakan oleh Kepala Desa Gelang Kulon, Surono. Menurutnya, Tantri (panggilan akrabnya) dulu bersekolah SD hingga SMA di Ponorogo.

"Saya kurang begitu paham, namun seingat saya waktu SD, Tantri bersekolah di Gelang Kulon dan di Kecamatan Ngayun tempat asal ibunya. Termasuk SMP dan SMA -nya di Ponorogo," jelasnya, (31/8/2021).

Warga dan lingkungan setempat juga tak banyak yang tahu. Karena memang Tantri selama menjabat Bupati Probolinggo bersama sang suami Hasan Aminudin (HA) memang jarang pulang ke Ponorogo.

"Kalaupun pulang, itu hanya hitungan jam. Singgah hanya sekitar kurang lebih 4 jam di rumah orang tuanya yang sederhana itu," bebernya.

Seperti diberitakan sebelumnya, KPK menangkap Bupati Probolinggo bersama suami serta sejumlah ASN yang terlibat dalam kasus korupsi dan suap seleksi jabatan tahun 2021. (*)

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV