SUARA INDONESIA

Jadi Teka-teki, Dua Mayat Ditemukan di Blitar Dalam Kondisi Tak Wajar

Ari - 02 September 2021 | 07:09
Peristiwa Daerah Jadi Teka-teki, Dua Mayat Ditemukan di Blitar Dalam Kondisi Tak Wajar

Blitar - Warga Blitar kembali digegerkan dengan temuan mayat wanita yang dibungkus dalam karung. Mayat wanita tersebut ditemukan di kawasan hutan sengon Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. 

Awalnya aparat kepolisian mendapat laporan dari warga adanya peristiwa seorang laki laki gantung diri di lokasi yang sama. Dari peristiwa tersebut dilakukan penelusuran dan ditemukan adanya mayat wanita yang terbungkus dalam karung. 

"Awalnya kami dapat laporan dari warga kalau di lokasi itu ada orang gantung dari, 
Setelah itu, anggota kami melaksanakan kegiatan olah TKP, dan kurang lebih berjarak 50 meter ada sepeda motor di tengahnya ada karung," jelas Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto, Rabu (01/09/2021). 

Dikatakan AKP Sony Suhartanto, karena merasa curiga sebab karung yang berada di sepeda motor tersebut penampakan fisiknya  seperti manusia. Maka, aparat kepolisian langsung mendekati sepeda motor ternyata karung itu benar berisikan seorang wanita sudah meninggal dunia. Tubuh perempuan itu dalam posisi tertelungkup di tempat dudukan kaki sepeda motor matik tersebut.

"Karena merasa penasaran sebab bentukan karung tersebut berbeda dari biasanya, setelah di cek ternyata benar ada mayat wanita yang diperkirakan berusia 30 tahun dan secara umum memang kondisinya tidak ada bekas luka akibat benda tajam, namun di bagian wajah terdapat luka lebam atau memar," tegasnya. 

AKP Sony juga mengakui, selain mengurus jasad wanita dalam karung itu, pihaknya juga mengurus pria yang gantung diri yang lokasinya tidak berjauhan dari mayat wanita ditemukan. Dari hasil pengecekan sementara ditemukan identitas atau kartu tanda penduduk di tubuh laki-laki itu yang berinisial HS, warga Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, berusia 45 tahun dan kesehariannya bekerja di sebuah peternakan. Sedangkan mayat wanita berinisial DWL berusia 30 tahun merupakan warga Desa Darungan, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar. 

"Selanjutnya masih melakukan pengecekan terhadap mayat wanita dan laki laki tersebut. Untuk mayat laki laki gantung diri itu ditemukan identitas dimana yang bersangkutan berinisial HS berusia 45 tahun warga Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok dan kesehariannya bekerja di sebuah peternakan, sedangkan mayat wanita berinisial DWL berusia 30 tahun merupakan warga Desa Darungan,Kecamatan Kademangan,"ungkapnya. 

AKP Soni juga menambahkan, pihaknya belum bisa memastikan apakah dengan ditemukannya dua orang jasad tersebut ada kaitannya atau tidak. Sebab, aparat kepolisian hanya melakukan olah TKP, mengevakuasi para korban dan dibawa ke rumah sakit serta mengamankan sejumlah barang bukti. 

"Kami belum tau apakah ini ada kaitannya atau tidak, yang pasti kami sudah melakukan olah TKP, mengevakuasi korban dan mengamankan barang bukti," ujarnya. 

Perlu diketahui, berdasarkan hasil olah TKP barang bukti yang diamankan berupa satu unit sepeda motor, telepon seluler, tas, uang tunai Rp 1.570.000 dan beberapa barang lainnya. Saat ini, kasus tengah ditangani oleh Polres Blitar Kota. Selain itu, lokasi ditemukannya dua jasad tersebut juga dipasang garis polisi, sehingga warga yang tidak memiliki kepentingan dilarang untuk mendekat.

Pewarta : Ari
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV