SUARA INDONESIA

Gubernur Jatim, Khofifah Datangi Vaksinasi Pelajar di Ponorogo

Andre Prisna - 04 September 2021 | 14:09
Peristiwa Daerah Gubernur Jatim, Khofifah Datangi Vaksinasi Pelajar di Ponorogo

PONOROGO - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawangsa mengunjungi sejumlah sekolah di Kabupaten Ponorogo, untuk melihat serbuan vaksinasi yang dilakukan oleh para pelajar.

Khofifah Indar Parawangsa diantaranya mendatangi sekolah MAN 2 Ponorogo, SMA Negeri 1 Ponorogo dan SMK Negeri 1 Jenangan. Sekaligus memberikan bantuan alat protokol kesehatan, Sabtu (4/9/2021) siang.

Khofifah (sapaan akrabnya) mengatakan, Ponorogo saat ini masuk zona oranye dalam kasus penyebaran covid-19. Namun, untuk PPKM -nya, masih level 4.

"Ya tentu nanti kita berharap saat perpanjangan PPKM tanggal 6 September mendatang, Ponorogo bisa turun di level 3," jelasnya kepada awak media.

Hal ini agar para pelajar dapat kembali melakukan pembelajaran tatap muka (PTM). Untuk itu serbuan vaksinasi bagi pelajar sangat diperlukan.

"Sehingga apabila para siswa-siswi nanti melakukan PTM, sudah dalam keadaan telah divaksin," jlentrehnya.

Senada juga diungkapkan Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko menjelaskan, tentu semua sekolah menginginkan agar PTM dapat segera dilakukan bagi tiap sekolah. 

"Karena sekolah itu ada praktikum tidak bisa dilakukan secara daring.  Semua pelajar rindu untuk bersekolah," tandasnya. (*)

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV