SUARA INDONESIA

Serius Perangi Pandemi Covid-19, Manulife Indonesia Donasi 500 Tabung Oksigen

Lukman Hadi - 07 September 2021 | 14:09
Peristiwa Daerah Serius Perangi Pandemi Covid-19, Manulife Indonesia Donasi 500 Tabung Oksigen

SURABAYA - Manulife Indonesia bersama platform crowdfunding, BenihBaik.com menyerahkan donasi Rp1,3 miliar dalam bentuk 500 tabung oksigen kepada fasilitas kesehatan di berbagai wilayah Indonesia.

Hal ini merupakan wujud kepedulian Manulife Indonesia yang senantiasa memberikan kontribusi untuk negeri melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). 

"Share of humanity atau nilai kemanusiaan merupakan hal yang terus kami galakkan baik di internal Manulife maupun melalui kegiatan eksternal aksi berbagi," kata Ryan Charland, President Director & CEO Manulife Indonesia, Selasa (7/9/2021).

Ryan menjelaskan, mengacu pada situasi pandemi terkini, pihaknya memberikan upaya konkret yang dapat membantu sesama yang membutuhkan.

"Kami memahami bahwa kebutuhan oksigen ini sangat krusial, oleh karena itu kami tidak dapat berdiam diri, kami ingin membantu sesama," ungkapnya.

Ia menambahkan, pada tahun 2020, Manulife Indonesia juga telah mendonasikan sebanyak 500 Alat Pelindung Diri (APD) melalui BenihBaik.com kepada para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam memerangi Covid-19.

Menurutnya, dengan memiliki visi kemanusiaan yang sama, Benihbaik.com menyambut baik inisiatif Manulife Indonesia untuk bergotong royong dan terus peduli satu sama lain.

"Kerjasama ini diharapkan semakin bermanfaat tidak hanya untuk penderita yang membutuhkan oksigen dalam penanganan Covid-19, namun juga dalam memberikan dukungan nyata kepada para tenaga medis yang tak kenal lelah berjuang sejak pandemi melanda hingga saat ini," jelasnya.

MSelain donasi tersebut, lanjut Ryan, Manulife telah menunjukkan komitmennya dalam memerangi Covid-19 dengan membuat klaim terkait Cobid-19 menjadi digital dan karenanya lebih mudah melalui MiEClaim-nya, yang dapat diakses melalui website www.manulife.co.id. "Sejauh ini, klaim tersebut telah dibayarkan sekitar Rp365 miliar," imbuhnya.

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV