SUARA INDONESIA

TPI Kemenkumham Tinjau Rutan Kelas IIB Situbondo

Nur Yasit - 08 September 2021 | 08:09 - Dibaca 858 kali
Peristiwa Daerah TPI Kemenkumham Tinjau Rutan Kelas IIB Situbondo
Tim Penilai Internal saat tinjau fasilitas di rutan Situbondo (foto:Alifia Rahma/suaraindonesia.co.id)

SITUBONDO-Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jendral  Kemenkumham melakukan kunjungan kerja ke Rumah Tahanan kelas IIB Situbondo, Monitoring dan penguatan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi WBK dan Wilayah birokrasi bersih dan melayani (wbbm) dirutan kelas IIB Situbondo tahun 2021.

Tim Penilai Internal langsung meninjau pelayanan publik, klinik kesehatan, ruang laktasi, dapur higienis, dan memberi pemaparan di aula Rutan Situbondo. 

Dalam pemaparan nya TPI Inspektorat Jendral Kemenkumham membahas tentang persiapan penilaian terhadap pelayanan dan inovasi yang akan di presentasikan nanti pada saat peraihan WBBM dan WBK.

Tomi Elyus, Kepala Rutan Kelas IIB Situbondo mengatakan, kunjungan TPI tersebut melakukan penilaian terhadap tata laksana, peningkatan kinerja, palayanan yang efektif dan efisien serta pelayanan menggunakan digital yang sudah di gunakan oleh Rutan Situbondo. 

"Kunjungan TPI tersebut untuk menilai tata laksana, pelayanan, dan apa saja yang sudah kita siapkan untuk peraihan WBK dan WBBM," Ujarnya

Tak hanya itu Tomy menambahkan, Rutan Situbondo akan terus berproses dalam menyempurnakan layanan dan juga fasilitas yang terus kami berikan kepada masyarakat.

"Kami akan terus berproses dengan pelayanan yang baik memberikan fasilitas, membuat inovasi yang sederhana tapi memiliki fungsi bagi masyarakat," imbuhnya

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Nur Yasit
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya