SUARA INDONESIA

Promo Modis Rp 0 Rupiah Ala Yamaha Jatim

Yuni Amalia - 08 September 2021 | 19:09 - Dibaca 1.31k kali
Peristiwa Daerah Promo Modis Rp 0 Rupiah Ala Yamaha Jatim
Pamflet Yamaha Jatim.

SURABAYA - PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim memberikan penawaran diskon bagi konsumen setia Yamaha selama bulan September.

Hal tersebut dilakukan Yamaha untuk menyambut PPKM yang mulai dilonggarkan, Yamaha Jatim mengajak konsumen untuk tetap tampil keren dengan Promo Modis (Modal Irit Say!).

Promo ini diberikan kepada konsumen yang ingin mempunyai sepeda motor yang nyaman, praktis dan juga fungsional untuk menjadi teman beraktivitas. 

William Saputra selaku manajer promosi dari PT. Surya Timur Sakti Jatim mengatakan tampil keren dan tetap fungsional bukanlah hal yang baru bagi Yamaha.

Motor keluaran Yamaha semuanya mendukung efisiensi dan kepraktisan dalam berkendara.

"Yamaha Jatim memberikan penawaran menarik yang bisa dinikmati oleh konsumen setia. Makin hemat dan irit, khusus untuk konsumen setia," katanya.

Dengan modal Rp 0 lanjutnya, konsumen bisa membawa pulang berbagai motor andalan dari Yamaha. Seperti matic multiguna satu ini, yang sudah dilengkapi dengan power socket untuk mendukung kebutuhan gadget.

Baterai smartphone aman, tidak akan lowbat atau bahkan mati ditengah jalan. Dilengkapi juga dengan ban tubeless yang tidak mudah bocor sehingga mendukung pengalaman berkendara makin nyaman. Lampu LED Gear 125 yang terang juga mendukung keamanan berkendara di area yang gelap. 

Dengan angsuran rendah dan irit, konsumen bisa membawa pulang matic multiguna satu ini. Cukup mengeluarkan Rp 28.000, konsumen sudah bisa mengangsur sepeda motor matic dengan tenaga 125cc dari Yamaha! Irit banget kan?

Promo Modis juga dimeriahkan oleh jajaran motor Maxi Yamaha. Seperti motor ganteng incaran anak muda, All New Aerox 155 Connected.

Motor canggih dengan desain layaknya motor sport ini juga bisa didapatkan tanpa uang muka. Makin hemat, konsumen bisa menikmatiangsuran sebanyak 34 kali untuk motor trendy satu ini. Didukung dengan teknologi Blue Core dan VVA, All New Aerox 155 semakin irit dan efisien bahan bakar. Bikin pengendara untung terus. 

Tidak ketinggalan, Yamaha All New NMAX 155 Connected juga hadir dalam Promo Modis. Dengan angsuran sebanyak 34 kali, motor idamanmu bisa dibawa pulang ke rumah.

Dilengkapi fitur Keyless dan Answer back system, pengalaman berkendara semakin praktis dan mudah. Tidak perlu repot-repot lagi untuk mencari anak kunci saat starter kendaraan. 

Promo Modis (Modal Irit Say) oleh Yamaha Jatim dapat dinikmati oleh pelanggan setia Yamaha hingga 30 September 2021. Konsumen cukup datang ke dealer terdekat atau menghubungi nomor dealer terdekat di area pelanggan.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Yuni Amalia
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya