SUARA INDONESIA

Jatuh Saat Hendak Menyalip, Seorang Perempuan Tewas Terlindas Truk di Tuban

Irqam - 09 September 2021 | 13:09
Peristiwa Daerah Jatuh Saat Hendak Menyalip, Seorang Perempuan Tewas Terlindas Truk di Tuban

TUBAN - Seorang perempuan tewas terlindas truk di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Kamis (9/9/2021) pagi.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono menjelaskan, kecelakaan itu terjadi pada pukul 08.30 WIB dengan keadaan lalu lintas ramai.

Saat kejadian, korban bernama Linda Rahayuningsih (38) warga Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, mengendarai motor Honda Revo bernomor polisi S 4603 GS.

"Dia berjalan dari arah barat menuju ke timur. Kemudian mau melewati kendaraan truk yang berada di sebelah kanan," jelas IPDA Eko kepada suaraindonesia.co.id, Kamis (9/9/2021).

Ketika berada di sisi kanan truk bernomor polisi H 1728 ES, lanjut Eko, sepedah motor yang dikemudikan korban tergelincir. 

Lalu Linda Rahayuningsih terjatuh dari kendaraannya dan terlindas truk yang dikemudikan Burham (25) warga Desa Tanjungkarang, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus.

"Pengendara motor ini antara selip atau takut saat berusaha mendahului truk. Karena di depannya juga ada material bahan bangunan," imbuhnya.

Selain itu, Linda Rahayuningsih mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Petugas Kepolisian unit Laka Satlantas yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Koesma Tuban.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan sudah dibawa ke RSUD. Saat ini sopir truk kita amankan untuk menjalani pemeriksaan di Mapolres," pungkasnya.

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV