SUARA INDONESIA

Update Mayat Wanita Terbungkus Karung di Blitar, Diduga Dihabisi Pasangan Selingkuhnya, Lalu Pelaku Bunuh Diri

Ari - 10 September 2021 | 14:09
Peristiwa Daerah Update Mayat Wanita Terbungkus Karung di Blitar, Diduga Dihabisi Pasangan Selingkuhnya, Lalu Pelaku Bunuh Diri

Blitar - Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya kasus penemuan mayat yang terbungkus dalam karung pada Rabu (01/09/2021) di Desa Kawedusan Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar menemui titik terang. 

Mayat wanita yang terbungkus dalam karung tersebut berinisial DWL (30) warga Kademangan Kabupaten Blitar. Sedangkan jasad pria yang ditemukan tak jauh dari lokasi ditemukan mayat wanita terbungkus dalam karung berinisial HS (45) merupakan warga sekitar yang kesehariannya bekerja sebagai peternak ayam. 

Berdasarkan hasil penyelidikan oleh pihak polisi, DWL dan HS memiliki hubungan asmara. Keduanya merupakan pasangan selingkuh, padahal mereka telah memiliki pasangan masing masing dan mempunyai anak. 

Kapolres Blitar AKBP Yudhi Hery Setiawan mengatakan, kedua jasad tersebut telah dilakukan otopsi. Hasilnya, wanita meninggal akibat benturan benda tumpul, dan jasad pria meninggal akibat jeratan di leher. Diduga, ada indikasi pria tersebut menghabisi nyawa wanita itu, kemudian ia melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri. 

"Ada indikasi kalau pria itu menghabisi nyawa perempuan itu, lalu ia bunuh diri. Selain itu, pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang lainnya termasuk keluarga dan kedua jasad tersebut," terangnya. 

Sementara itu Kapolsek Ponggok AKP Sonny Suhartanto menyebut, kondisi jasad wanita itu dipenuhi luka lebam akibat benturan benda tumpul. Pihaknya juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap rekan kerja HS, dan rata rata mengakui jika HS memiliki selingkuhan. 

"Rata rata teman HS mengakui kalau ia memiliki selingkuhan, kemungkinan saja wanita ini benar selingkuhannya," terangnya. 

Pewarta : Ari
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV