SUARA INDONESIA

Pohon Besar Tumbang di Jombang,Timpa Mobil Hingga Rusak Parah

Gono Dwi Santoso - 11 September 2021 | 19:09
Peristiwa Daerah Pohon Besar Tumbang di Jombang,Timpa Mobil  Hingga Rusak Parah

JOMBANG -  Sebuah mobil S 1103 WN ringsek bagian depannya setelah tertimpa pohon besar yang berada di pinggir jalan Wahab Hasbullah di Desa Tambakrejo, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Sabtu (11/9/2021) petang. 

Dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa. Saksi mata kejadian Basuki Abdullah (56) menjelaskan kejadiannya menjelang Magrib, sekitar pukul 17.30, saat itu hujan deras baru saja reda.

"Saya yang baru saja selesai melatih sepakbola di lapangan tak jauh dari TKP, melihat mobil berhenti di sisi timur jalan ketika saya keluar lapangan terus saya lihat posisi mobilnya sudah tertimpa pohon," katanya.

Saat itu, ia hanya melihat seorang pria yang ada di dalam mobil yang sedang keluar dari mobilnya. Ia pun melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib.akibat kejadian itu, mobil bernopol S 1103 WN mengalami kerusakan parah bagian depan mobil, tambahnya.

Bagian atap sisi kiri mobil ini ringsek. Kaca bagian kiri juga pecah akibat tertindih batang pohon.

"Sopirnya tidak apa-apa, cuma tadi langsung diamankan di rumah warga," lanjutnya.

Hingga berita ini ditulis, proses evakuasi pohon masih terus berlangsung. Akibat proses ini, jalur provinsi Jombang-Ploso pun macet parah. Sejumlah kendaraan juga dialihkan menuju sejumlah jalur alternatif di sekitarnya.

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV