SUARA INDONESIA

Jalin Sinergitas, Kapolres dan Dandim 0428/MM Sambangi Sekretariat PWI Mukomuko

Robianto - 15 September 2021 | 15:09
Peristiwa Daerah Jalin Sinergitas, Kapolres dan Dandim 0428/MM Sambangi Sekretariat PWI Mukomuko

MUKOMUKO- Menjaga kemitraan dan silahturahmi merupakan suatu hal yang harus tetap terjalin antara Polri,TNI dengan awak media, sehingga informasi dan tugas-tugas yang dilakukan kepolisian dan TNI dapat disampaikan kepada publik.

Hal tersebut saat Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi dan Dandim 0428/MM Letkol Czi Rinaldo Rusdy, menyambangi sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mukomuko, Rabu (15/9/2021).

Kedatangan Kapolres dan Dandim tersebut disambut baik oleh Ketua PWI Mukomuko, Budi Hartono beserta jajaran pengurus dan anggota PWI Mukomuko.

Disampaikan Kapolres Mukomuko, AKBP Witdiardi bahwa dirinya bersama Dandim 0428 Mukomuko melakukan kunjungan sebagai bentuk perkenalan karena belum lama menjabat di Kabupaten Mukomuko. Kunjungan ke Sekretariat PWI Mukomuko ini juga perdana kami lakukan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antara POLRI, TNI dan PWI Mukomuko.

"Kunjungan kami bersama Dandim hari ini adalah silahturahmi, guna untuk membangun sinergitas antara Polri, TNI dan insan pers yang tergabung di PWI kabupaten Mukomuko, karna silahturahmi merupakan suatu hal yang harus tetap terjalin antara Polri,TNI dengan awak media, sehingga informasi dan tugas-tugas yang dilakukan kepolisian dan TNI dapat disampaikan kepada publik," kata Kapolres Mukomuko.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres, bahwa kunjungan seperti itu tidak hanya hari ini saja. Namun akan dilakukan secara kontinue. Ia juga mengatakan, dalam kunjungan itu tidak ada pembicaraan yang serius terkait dengan situasi dan keamanan yang ada di Mukomuko, sebab secara umum kondisi kamtibmas di Mukomuko cukup baik, dan juga koordinasi dan komunikasi antara TNI dan Polri juga sangat positif.

"Kunjungan kami tidak hanya hari ini saja. Namun kita akan melakukan kunjungan lagi nantinya untuk lebih mempererat silaturahmi antara Polri,TNI dan PWI,"ucapnya. 

Sementara itu. Budi Hartono selaku Ketua PWI Kabupaten Mukomuko sangat menyambut baik dan mengapresiasi kunjungan Kapolres dan Dandim 0428 Mukomuko ini.

"Kami sangat mengapresiasi kunjungan Kapolres dan Dandim hari ini, semoga kedepan hubungan baik ini akan tetap terjalin untuk bersama membangun Kabupaten Mukomuko," singkat Budi.

Pewarta : Robianto
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV