SUARA INDONESIA

Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Perempuan Tewas Kecelakaan di Tuban

Irqam - 16 September 2021 | 15:09 - Dibaca 1.60k kali
Peristiwa Daerah Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Perempuan Tewas Kecelakaan di Tuban
Kepolisian unit Laka Satlantas Polres Tuban melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Tuban-Widang, (Dok. Polres Tuban).

TUBAN - Seorang wanita tewas usai menjadi korban tabrak lari di Jalan Tuban-Widang kilometer 20 tepatnya di Desa Penidon, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Kamis (16/9/2021). Polisi masih memburu pelaku yang melarikan diri.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.15 WIB. Sementara korban diketahui bernama Umayati (42) warga desa setempat. 

Kecelakaan bermula ketika korban mengemudikan motor Honda Beat bernomor polisi S 4165 FK berjalan dari arah timur ke barat.

Dilokasi kejadian, truk yang berjalan searah di belakang mendahului korban. Namun, saat mendahului truk diduga menyenggol korban hingga terjatuh.

"Truk berjalan dari arah belakang korban dan saat truk mendahului kurang cukup ke kanan. Sehingga terjadi kecelakaan," jelas IPDA Eko, Kamis (16/9/2021).

Akibatnya, korban keluar dari bahu jalan dan terjatuh hingga meninggal dunia. "Korban meninggal dunia di tempat," katanya.

Setelah kejadian, truk yang belum diketahui identitasnya yang menyenggol korban langsung melarikan diri. 

"Truk yang terlibat kecelakaan langsung meninggalkan tempat kejadian," ungkapnya.

Sementara kepolisian yang datang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan truk masih dalam pengejaran.

"Kita lakukan pengejaran terhadap truk, dengan mengecek di kantong-kantong truk yang terparkir di pangkalan Compreng," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV