SUARA INDONESIA

Pendaftaran Bakal Calon BPD Desa Tanah Harapan Berpotensi di Perpanjang

Robianto - 16 September 2021 | 16:09
Peristiwa Daerah Pendaftaran Bakal Calon BPD Desa Tanah Harapan Berpotensi di Perpanjang

MUKOMUKO- Panitia Seleksi (Pansel) pemilhan anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Desa Tanah Harapan, Kecamatan Kota, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, sejak Jumat (10/9/2021) lalu sudah membuka pendaftaran sampai Kamis (16/9/2021).

Hingga kabar ini diturunkan Kamis (16/9/2021) siang, sedikitnya ada 7 oran yang sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon BPD di Desa tersebut.

Hal itu sebagaimana dikatakan ketua Panitia pemilihan BPD Desa Tanah Harapan, Sukijan, ketika dikonfirmasi Suaraindonesia.co.id Kamis (16/9/2021) siang.

"Sudah ada 7 orang yang mengambil formulir, namun hingga siang ini (red-Kamis/16/9/2021) baru satu orang sudah mengembalikan. Kita masih menunggu hingga pukul 18:00 Wib nanti, karna hari ini batas ahir pengembalian formulir" kata Sukijan.

Lebih lanjut dijelaskan Sukijan, untuk kouta anggota BPD di Desa nya itu berjumlah sebanyak 5 orang, satu diantaranya adalah keterwakilan perempuan.

"Sesuai batas batas waktu yang sudah ditentukan, jika nanti yang daftar menjadi bakal calon PBP belum memenuhi kouta yang dibutuhkan. Maka masa pendaftaran bakal calon BPD akan diperpanjang hingga tiga hari kedepan," jelas Sukijan.

Pewarta : Robianto
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV