SUARA INDONESIA

Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Jombang Bagikan Ratusan Sembako

Gono Dwi Santoso - 18 September 2021 | 17:09 - Dibaca 1.35k kali
Peristiwa Daerah Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Jombang Bagikan Ratusan Sembako
Andik Basuki Rahmad,Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Jombang dari Partai Golkar saat memberikan bantuan sembako di desa Godong Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang, Sabtu (18/09/2021).

JOMBANG - Peduli kemanusiaan di masa pandemi covid-19, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Jombang, Andik Basuki Rahmad dari Partai Golkar bersama Anggota DPRD Kabupaten Jombang melaksanakan baksos  dengan membagikan 150 bungkus sembako ke warga lansia dan janda di wilayah Desa Godong, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang, Sabtu (18/09/2021).

Dalam kegiatan baksos tersebut menurut koordinator tim jelajah desa, Andik Basuki Rahmad mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai wujud kepeduliannya kepada masyarakat sekitar yang terdampak pandemi, sekaligus sebagai satu upaya kedekatannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Jombang.

"Kegiatan yang rutin dilaksanakan bersama rekan-rekan anggota DPRD Kabupaten Jombang ini, setidaknya sedikit membantu meringankan beban masyarakat Desa Godong yang terdampak pandemi covid 19. Dan, alhamdulillah berkat dukungan dan kerja sama dari berbagai pihak, maka kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik," ucapnya.

Andik Basuki Rahmat mengharapkan, bantuan sembako yang pihaknya bagikan dapat membantu meringankan kebutuhan hidup mereka sehari-hari.

"Selain itu, kita juga akan serap aspirasi masyarakat," kata Andik, yang juga sebagai Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Jombang dari fraksi partai Golkar.

Adapun bantuan yang dibagikan kepada warga, yaitu terdapat 150 paket sembako. Diantaranya warga lansia dan janda di wilayah Desa Godong, Kecamatan Gudo.

"Kegiatan bakti sosial ini sudah menjadi agenda rutin setiap satu minggu sekali, yang kita laksanakan bersama rekan-rekan anggota DPRD Kabupaten Jombang," ujarnya.

Wahib, penerima bantuan sembakom mengucapkan terima kasih, kepada anggota DPRD Kabupaten Jombang yang telah memperhatikan masyarakat desa godong, yang terdampak covid 19.

"Semoga anggota DPRD Kabupaten Jombang semakin maju dan jaya, serta semakin dekat lagi dengan masyarakat," harapnya. (Adv).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV