SUARA INDONESIA

7 Rekomendasi LEGO Indonesia Dengan Harga Dibawah 300 Ribu

Yuni Amalia - 20 September 2021 | 15:09 - Dibaca 2.76k kali
Peristiwa Daerah 7 Rekomendasi LEGO Indonesia Dengan Harga Dibawah 300 Ribu
Lego Indonesia

JEMBER - LEGO adalah salah satu mainan yang memiliki popularitas cukup tinggi di seluruh dunia, termasuk indonesia. Mainan ini adalah mainan yang bertemakan miniatur manusia serta benda-benda yang ada di kehidupan.

Ada block demi block yang bisa kita kustomisasikan untuk membuat suatu hal sesuai kreatifitas kita. LEGO adalah mainan yag sangat bermanfaat untuk mengasah otak kita, karena menyusun satu demi satu juga membutuhkan ketekunan serta kreatifitas.

Sehubungan dengan ini, disini kami akan memberikan rekomendasi LEGO Indonesia dengan harga dibawah 300 ribu untuk kalian semua. Untuk itu, simaklah artikel ini sampai selesai!

1. LEGO City 60242 Police Highway Arrest Blocks & Stacking Toys

Sesuai dengan namanya, LEGO yang satu ini memiliki tema polisi dengan tema polisi yang sangat menarik. Di dalamnya, terdapat mobil polisi yang khas dengan warna birunya dengan sirine di atas mobil.

Selain itu, ada juga mobil berwarna merah, yang mungkin berperan sebagai mobil penjahat. Ada juga rambu-rambu lalu lintas, borgol, hingga perlengkapan untuk mobil.

Selain itu, ada 185 buah dalam bricks set yang bisa digunakan untuk merangkai LEGO sesuai dengan kreatifitas masing-masing.

2. LEGO Creator 31101 Monster Truck ya udah Blocks & Stacking Toy

LEGO yang selanjutnya ini memiliki tema truk monster, truk penghancur yang memiliki ukuran sangat besar ini memiliki rupa yang cukup menarik. Terdapat mobil kecil pula yang berperan sebagai objek yang dihancurkan dari truk tersebut. 

LEGO ini juga sudah termasuk 163 buah bricks yang bisa kalian buat menjadi berbagai macam bentuk sesuai dengan kreatifitas masing-masing.

3. LEGO City Mountain Fugitives 60171 Blocks & Stacking Toys

Sesuai dengan namanya, LEGO yang satu ini bertemakan tentang seorang buronan di dalam hutan. Ada polisi hutan yang berseragam dan membawa alat komunikasi, ada juga yang mengendarai mobil patroli hutan.

Selain itu, LEGO ini juga dilengkapi dengan miniatur pohon yang sangat keren dan membuat suasana seperti sedang di tengah hutan.

4. LEGO City 60267 Safari Off-Roader Blocks & Stacking Toys

LEGO yang selanjutnya ini bertemakan petualangan mobil off-road di padang sabana. Ada miniatur cheetah yang membuat LEGO ini terlihat sangat menarik, serta mobil yang memiliki corak zebra membuatnya cukup unik.

Selain itu, ada juga orang yang berkostum seperti pohon sambil memegang kamera untuk memotret di tengah sabana.

5. LEGO City 60256 Racing Cars Blocks & Stacking Toys

Seperti yang sudah tertera pada namanya, LEGO kali ini bertemakan mobil balap. Ada dua mobil balap berbeda yang memiliki warna kuning biru serta merah putih, dilengkapi juga dengan para pembalapnya.

6. LEGO City 60243 Police Helicopter Chase Blocks & Stacking Toys

LEGO yang kali ini sangat menarik yaitu mengangkat tema perburuan polisis mengejar para penjahat, dimana polisinya menggunakan helikopter dengan bentuk yang sangat mirip aslinya.

Ada juga mobil polisi yang cukup unik, serta kendaraan penjahat dan beberapa orang penjahat yang sudah termasuk dalam paket ini.

7. LEGO City Wild River Escape 60176 Blocks & Stacking Toys

Rekomendasi LEGO yang terakhir ini memiliki temaper buruan polisi mengejar pemburu ilegal yang kabur menggunakan perahu karet. Kapal polisi yang digunakan benar-benar keren sesuai seperti speedboat pada dunia nyata. 

Mungkin hanya itu saja rekomendasi lego indonesia yang bisa kami sampaikan untuk saat ini, mohon maaf apabila terdapat beberapa kesalahan maupun kekurangan.Lego Indonesia

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Yuni Amalia
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya