SUARA INDONESIA

Maju Sebagai Calon Ketua PWI Jatim, Lutfi Hakim Ingin Tingkatkan Kapasitas Intelektual

Wilda Natasya - 21 September 2021 | 07:09
Peristiwa Daerah Maju Sebagai Calon Ketua PWI Jatim, Lutfi Hakim Ingin Tingkatkan Kapasitas Intelektual

JEMBER- Wakil Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur bidang kerjasama Lutfi Hakim, mendeklarasikan diri untuk maju sebagai Ketua PWI Provinsi Jatim.

Pernyataan resmi tersebut disampaikan secara tegas oleh Lutfi, bersama sejumlah pengurus dari PWI Jember, Senin (20/9/2021).

"Bismillahirrahmanirrahim, saya memastikan akan maju dalam pelaksanaan konfrensi PWI Jatim," tegasnya.

Lutfi menambahkan, keputusan ini dibuat karena merasa terpanggil untuk mewujudkan keinginan terbesarnya, dalam meningkatkan kapasitas intelektual di kalangan anggota.

Dirinya mengaku sangat antusias atas apa yang dilakukan oleh PWI Jember, yang mana banyak anggotanya melanjutkan pendidikan ke jenjang Magister dan Doktor. Bahkan, melakukan kerjasama pemberian beasiswa untuk anggota.

"PWI Jember rupanya sudah memulai hal ini. Hal-hal seperti inilah yang ingin saya wujudkan di seluruh PWI kabupaten/kota se Jawa Timur," jelasnya.

Menurut Lutfi, kedepannya akan banyak tantangan yang semakin kompleks, terlebih arus informasi yang sangat cepat mengalami perkembangan. Atas hal tersebut, dirinya menilai peningkatan kapasitas intelektual dan moral merupakan hal yang wajib untuk dilakukan.

"Jadi tantangannya sangat besar, tentunya akan butuh usaha yang keras untuk mewujudkannya. Jika saya terpilih, saya akan berusaha untuk mewujudkan mimpi besar ini," kata Lutfi.

Dalam kesempatan tersebut, Lutfi juga menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh anggota PWI kabupaten/kota yang tersebar di seluruh wilayah Jawa Timur.

"Terimakasih kepada rekan-rekan yang mendukung saya untuk maju, terutama para wartawan senior yang tersebar di seluruh wilayah Jawa Timur," tutupnya.

Pewarta : Wilda Natasya
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV