SUARA INDONESIA

Yamaha Gear 125, Motor untuk Aktivitas Sehari-hari

Yuni Amalia - 23 September 2021 | 10:09
Peristiwa Daerah Yamaha Gear 125, Motor untuk Aktivitas Sehari-hari

SURABAYA - PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim klaim kalau Gear 125 cocok digunakan untuk menemani rutinitasmu.

William Saputra selaku manajer promosi dari PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim mengatakan Gear 125 cocok digunakan bagi pengendara yang aktif.

"Desainnya sudah dipikirkan agar bisa tetap gesit melibas jalanan perkotaan namun tetap irit. Didukung lagi dengan fitur-fitur andalan yang membuat skutik satu ini semakin praktis untuk dikendarai,” ungkapnya.

Dilengkapi dengan mesin generasi terbaru Bluecore 125cc dengan Smart Motor Generator (SMG), membuat suara mesin Gear 125 lebih halus ketika dinyalakan.

Hadirnya mesin baru ini membuat motor lebih bertenaga dan handal. Tidak lupa juga, teknologi mesin Bluecore memberikan pengalaman berkendara yang lebih irit bahan bakar.

Sementara Intan salah satu pengguna Gear 125 mengatakan fiturnya lengkap.

"Cocok banget untuk dijadikan kendaraan harian aku. Konsumsi bahan bakarnya irit banget, bolak-balik tempat kerja dan belanja cuma isi bensin satu kali aja," katanya.

Intan juga mengakui meskipun konsumsi bahan bakar dari skuter matic satu ini hemat, tidak mengurangi kegesitan dan kelincahan dari Gear 125 ini sendiri. Ditambah lagi dengan posisi berkendara yang nyaman

Selain mesin yang tidak diragukan lagi, Gear 125 juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang menambah kepraktisan saat berkendara.

Seperti fitur answer back system yang sudah disematkan dalam skutik multiguna satu ini. Semakin mudah bagi pemilik motor untuk mencari posisi motor di area parkir. Sehingga tidak perlu khawatir saat merasa hilang fokus.

Matic Multiguna Gear 125 tersedia dalam dua tipe, Standart Version dan S Version. Untuk Gear 125 Standart Version dibanderol dengan harga Rp 19,245,000 (OTR Surabaya). Sedangkan untuk Gear 125 S Version dipasarkan dengan harga Rp 19,851,000 (OTR Surabaya).

Pewarta : Yuni Amalia
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV